Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 08:41 WIB | Kamis, 11 November 2021

Segera Rampung Perekrutan Eks Pegawai KPK

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono ketika menjelaskan perekrutan eks pegawai KPK, hari Rabu (10/11) di Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Polri memastikan proses perekrutan 57 orang eks pegawai KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) untuk menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri akan segera selesai dalam waktu dekat. Prosesnya kini sudah memasuki tahap akhir.

“Tidak berapa lama lagi bisa diselesaikan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono, hari Rabu (10/11) di Jakarta.

Rusdi menjelaskan 57 mantan pegawai KPK tersebut kini tengah melakukan kelengkapan berkas perekrutan. Proses tersebut hingga saat ini dipastikan masih terus berjalan.

Sebanyak 57 mantan pegawai KPK yang dipecat karena tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK), termasuk Novel Baswedan, akan direkrut menjadi ASN di Polri. Polri telah menerima surat permohonan penetapan kebijakan pengangkatan 57 eks pegawai KPK yang dikirim Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home