Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Francisca Christy Rosana 06:32 WIB | Senin, 23 Maret 2015

Sekda Hadiri Konferensi Internasional Terorisme, Ahok Jaga Kandang

Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah sebelum bertemu Tim Angket di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Kamis (12/3). (Foto: Dok Satuharapan.com/Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, dijadwalkan akan mewakili Gubernur Provinsi DKI Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok untuk mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka konferensi international terorisme dan ISIS, "Perkembangan Terorisme dan ISIS di Indonesia dan Penanggulangannya".

Dalam agenda resmi Pemerintah Provinsi DKI melalui laman beritajakarta.com, konferensi internasional tersebut akan berlangsung di Ruang Semeru Pusat Niaga Lantai 6, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (23/3) pukul 09.00 WIB.

Dengan adanya agenda tersebut, secara otomatis Sekda tidak dapat menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) rutin yang diadakan setiap awal pekan dimulai pukul 08.30 WIB hingga kurang lebih pukul 12.00 WIB bersama jajaran Gubernur, Wakil Gubernur, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan kepala dinas.

Namun, dalam agenda tersebut disebutkan Sekda akan terlebih dahulu rapat bersama Gubernur DKI pukul 08.00 WIB di Ruang Rapat Pimpinan Gubernur, Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Senin ini akan "jaga kandang" dan melaksanakan agenda rutin Rapim. Selanjutnya, Ahok dijadwalkan akan menerima kunjungan Rianto N MT Harjono untuk membicarakan perihal rumah dan bangunan di Jalan Prambanan, Pegangsaan, Jakarta Pusat atas nama Alm Letjen Anumerta MT Harjono di Ruang Tamu Gubernur DKI Jakarta.

Sedangkan agenda Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat belum terkonfirmasi. Sejak dua pekan belakangan, agenda Djarot memang cukup jarang dipublikasikan ke laman Pemprov DKI.

Menurut staf pribadinya, DKI 2 ini akhir-akhir ini banyak melakukan blusukan.

“Bapak (Djarot, Red) memang sedang menjadwalkan banyak blusukan dan koordinasi hal-hal internal,” ujar staf pribadinya, Monang, kepada satuharapan.com akhir pekan lalu. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home