Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 21:51 WIB | Sabtu, 24 Mei 2014

Seknas Jokowi Sejawa akan Kepung Jakarta

Seknas Jokowi Sejawa akan Kepung Jakarta
Salah satu atribut stiker bergambar wajah Joko Widodo (Jokowi) dipersiapkan oleh Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi yang akan menggelar rapat koordinasi akbar Sejawa di Gedung KONI Senayan, Jakarta Minggu (25/5) untuk pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Seknas Jokowi Sejawa akan Kepung Jakarta
Seorang relawan dari Seknas Jokowi tampak sibuk membungkus berbagai atribut bergambar Capres Jokowi yang akan dibagikan kepada 400 perwakilan Seknas Jokowi dari berbagai wilayah di Jawa dalam rangka Rakornas Seknas Jokowi.
Seknas Jokowi Sejawa akan Kepung Jakarta
Ketua Bidang Jaringan dan Basis Seknas Jokowi Untoro Hariadi (tengah) bersama dengan Usep Setiawan (kanan) dan Doni Iswandono (kanan) saat menggelar jumpa pers terkait dengan acara Rakornas Seknas Jokowi yang akan digelar pada Minggu (25/5) di gedung KONI Senayan Jakarta.
Seknas Jokowi Sejawa akan Kepung Jakarta
Atribut kaos bergambar wajah Joko Widodo yang disablon oleh para relawan Seknas Jokowi untuk persiapan Rakornas yang akan digelar besok Minggu di gedung KONI Senayan, Jakarta.
Seknas Jokowi Sejawa akan Kepung Jakarta
Atribut kaos bergambar Joko Widodo yang sudah selesai disablon dijemur oleh para relawan Seknas Jokowi yang bermarkas di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi akan menggelar rapat akbar di gedung serbaguna Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Senayan, Minggu (25/5) besok. 

Menurut Ketua Bidang Jaringan dan Basis Seknas, Untoro Hariadi bersama dengan Doni Iswandi dan Usep Setiawan, rencananya perwakilan Seknas Jokowi yang berada di sejumlah Provinsi dan Kabupaten Sejawa akan hadir mengikuti rapat koordinasi nasional (Rakornas) yang akan membahas strategi pemenangan pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla serta pendalaman akan visi dan misi serta program kerjanya.

Dalam jumpa pers di posko Seknas Jokowi di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (24/5), Untoro menyampaikan bahwa Rakornas ini merupakan langkah dalam mensosialisasikan sekaligus memenangkan calon presiden (Capres) dan wakil presiden (Cawapres) yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Rencananya setelah Jawa, konsolidasi Seknas Jokowi juga akan dilaksanakan di sejumlah wilayah di Indonesia diantaranya Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua dalam waktu dekat ini. Berbagai persiapan seperti segala macam atribut mulai dari kaos, stiker, spanduk, dan baliho dibuat khusus untuk meramaikan suasana Rakornas yang akan dihadiri sekitar 400 perwakilan dari berbagai wilayah di Jawa.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home