Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 12:24 WIB | Minggu, 18 Juli 2021

Seluruh Exit Tol di Jawa Tengah Tutup 16-22 Juli

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. (Foto: Humas Polda Jateng)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Pembatasan dan pengendalian mobilitas untuk arus lalu lintas di Jawa Tengah selama PPKM Darurat terus dilakukan. Salah satunya yakni dengan penutupan seluruh exit tol di Jawa Tengah pada tanggal 16 hingga 22 Juli 2021.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, menjelaskan ada 27 exit tol mulai dari Brebes hingga Sragen yang akan ditutup sampai tanggal 22 Juli 2021.

“Hasil koordinasi dengan forkopimda Jawa Tengah, seluruh akses masuk Jawa Tengah ditutup termasuk 27 pintu exit tol akan kita tutup total mulai hari Jumat tanggal 16 sampai dengan tanggal 22,” kata Iqbal, hari Selasa (13/7). “Semua exit tol dari Brebes sampai perbatasan Sragen,” katanya menegaskan.

Dengan penutupan exit tol tersebut, kendaraan dari Jakarta yang sudah masuk tol tidak bisa keluar di wilayah Jawa Tengah. Begitu pula kendaraan yang masuk dari Jawa Timur.

“Dari Jakarta tidak bisa ke Jateng, dari Jatim juga tidak bisa ke Jateng,” tegasnya. Iqbal mengimbau masyarakat agar di rumah saja sehingga bisa menekan penularan virus Corona.

“Kami imbau masyarakat agar tetap di rumah saja. Ini penting karena untuk menyelamatkan seluruh warga dari bahaya virus corona,” tutup Iqbal.

Editor : Sabar Subekti


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home