Loading...
DUNIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 23:59 WIB | Selasa, 03 Januari 2017

Serangan Istanbul, Turki Tahan Dua Orang Asing

Ibu Fatih Cakmak, aparat keamanan dan korban serangan oleh pria bersenjata di kelab malam Reina, berduka saat pamakaman dirinya di Istanbul, Turki, Senin (2/1/2017). (Foto: Reuters/Umit Bektas)

ISTANBUL, SATUHARAPAN.COM – Polisi Turki, pada hari Selasa (3/1), menahan dua orang asing yang diduga memiliki kaitan dengan serangan teror mematikan di kelab malam Reina di Istanbul yang menewaskan 39 orang pada malam pergantian tahun.

Kedua terduga teroris dihentikan di sebuah pos pemeriksaan di terminal Bandara Internasional Ataturk Istanbul sebelum dibawa ke pos polisi di bandara itu.

Polisi lalu menyita ponsel dan paspor kedua orang itu yang sempat ditahan selama sekitar satu jam di pos polisi bandara. Keduanya kemudian diangkut ke markas besar kepolisian Turki di Istanbul.

Selasa dini hari sebelumnya polisi telah menahan enam orang yang diduga memiliki kaitan dengan serangan teror di kelab malam Istanbul itu. Sebelum itu polisi sudah menahan delapan orang lainnya, demikian laman harian Turki, Hurriyet. (AFP/Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home