Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki Pangaribuan 12:07 WIB | Kamis, 25 Februari 2021

Serial Animasi Baru "Star Wars" Tayang Mei 2021

R2-D2, BB8 dan droids C3PO serta D-O dari Star Wars (Foto: REUTERS/Henry Nicholls)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Seri "Star Wars" baru, animasi tentang sekelompok klon elit yang disebut "The Bad Batch," akan debut di layanan streaming Disney+ pada 4 Mei.

Sementara serial live-action "Loki", tentang karakter penjahat yang dimainkan Tom Hiddleston, akan tayang perdana pada 11 Juni, kata Disney dalam keterangannya, dikutip dari Reuters.

"The Bad Batch" mengisahkan klon eksperimental di galaksi yang berubah dengan cepat setelah berakhirnya Perang Klon. Tanggal debutnya bertepatan dengan hari libur tidak resmi di antara para penggemar "Star Wars" yang menggunakan slogan "May the Fourth be with you."

Disney menarik penonton ke platform Disney+ dengan memasukkan beberapa serial terkenal dari waralaba Star Wars dan Marvel. Perusahaan tersebut memfokuskan kembali bisnis media dan hiburannya di pasar streaming yang didominasi oleh Netflix Inc.

Pada 2 Januari, Disney+ memiliki 94,9 juta pelanggan, dibantu oleh popularitas spin-off "Star Wars" "The Mandalorian" yang dibintangi oleh karakter yang dikenal sebagai Baby Yoda dan serial Marvel "WandaVision."

Marvel saat ini sedang memproduksi "Ms. Marvel" dan "Hawkeye" untuk Disne + dan akan mulai pengamblian gambar "She-Hulk" dalam beberapa pekan mendatang diikuti oleh "Moon Knight" beberapa minggu setelah itu, kata Presiden Marvel Studios Kevin Feige.

Marvel menghubungkan kisah dalam serial di platform streaming dengan film panjang di bioskop. Wanda, yang diperankan oleh Elizabeth Olsen, selanjutnya akan muncul dalam "Doctor Strange in the Multiverse of Madness," sebuah film yang dijadwalkan rilis di bioskop pada Maret 2022.

 

Kampus Maranatha
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home