Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 09:29 WIB | Rabu, 22 April 2015

Serial Lanjutan “Full House” Siap Diproduksi

Serial Lanjutan “Full House” Siap Diproduksi
John Stamos, pemeran karakter Paman Jesse dalam serial Full House. (Foto: tr.wikipedia.org)
Serial Lanjutan “Full House” Siap Diproduksi
Tokoh sentral serial Full House, Joey, Danny Tanner, Paman Jesse (kiri-kanan) bersama anak-anak, Stephanie, Michelle (dalam gendongan), dan DJ, hiburan keluarga terkenal pada era 1987 - 1995. (Foto: usmagazine.com)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM— Serial televisi terkenal Full House akan kembali bisa dinikmati. “Paman Jesse” sudah mengumumkannya.

Paman Jesse, Jesse Katsopolis, lengkapnya, di serial televisi yang ditayangkan mulai 22 September 1987 (episode pertama) sampai episode terakhir 23 Mei 1995 itu, adalah aktor John Stamos.

Full House berkisah tentang kehidupan Danny Tanner (diperankan Bob Saget), seorang sportcaster, yang ditinggal mati istrinya dan harus membesarkan tiga anak perempuannya, DJ Tanner (Candace Cameron-Bure), Stephanie Tanner (Jodie Sweetin), dan Michelle (diperankan bergantian oleh si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen), dibantu sahabat karib yang juga iparnya, Jesse (Stamos), dan sahabatnya yang seorang komedian, Joey (Dave Alan Coulier).

Seperti diberitakan AP, Rabu (22/4), John Stamos menyatakan akan memproduksi dan tampil dalam 13 episode lanjutan serial komedi situasi Full House untuk layanan streaming video Netflix dan berharap sebanyak mungkin pemeran serial tersebut ikut serta dalam reuni itu.

Netflix, seperti dikutip voaindonesia.com, mengatakan Selasa (21/4), perusahaan itu telah memesan Fuller House, judul bagi spinoff lanjutan serial Full House yang akan dibintangi Candace Cameron-Bure, Jodie Sweetin, dan Andrea Barber. Cameron-Bure akan memerankan karakter DJ yang sedang mengandung, beranak dua, dan baru kehilangan suaminya. Jodie Sweetin, yang memerankan adiknya di serial orisinal ABC, dan Andrea Barber, yang memerankan sahabatnya, Kimmy Gibbler, pindah ke rumah DJ untuk memberikan bantuan kepadanya.

Stamos mengatakan kepada Jimmy Kimmel, Senin (20/4), ia dan para produser telah mencoba untuk menemukan cara terbaik untuk menghidupkan kembali serial tersebut, yang sebelumnya ditayangkan ABC.

Netflix mengatakan masih menjajaki kemungkinan kembalinya Bob Saget, pemeran duda ayah tiga anak perempuan dalam serial aslinya, juga kembalinya karakter anak bungsu, Michelle, yang diperankan bergantian Mary-Kate dan Ashley Olsen. Mary-Kate dan Ashley, 28 tahun, kini dikenal sebagai desainer fashion, pengusaha, penulis, dan produser.

Netflix mengatakan Fuller House akan mulai tersedia tahun depan di layanan streaming televisi itu.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home