Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:09 WIB | Senin, 27 Juni 2016

Setelah ke AS, Putra Mahkota Arab Saudi juga akan ke Prancis

Pangeran Mohammad bin Salman bin Abdul Aziz Al Saud (Foto: AFP)

JORDAN, SATUHARAPAN.COM —Seiring dengan selesainya kunjungan, Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi sekaligus Menteri Pertahanan, Pangeran Mohammad bin Salman bin Abdulaziz Al Saud mengucapkan terima kasih kepada Presiden Obama sebelum meninggalkan AS pada hari Minggu (26/6) dan akan meneruskan kunjungannya ke negara Prancis.

“Saya senang sekali meninggalkan negara yang ramah ini setelah berakhirnya kunjungan saya. Terima kasih sekali kepada Yang Mulia (Presiden Obama) untuk penerimaan yang hangat dan keramahan yang diberikan kepada saya dan delegasi yang menyertainya” kata Pangeran Salman kepada Saudi News Agency (SPA).

“Saya ingin memuji lagi hubungan historis dan strategis antara kedua negara kita, menyaksikan perkembangan lebih lanjut di segala bidang, menekankan diskusi yang diakan selama kunjungan ini akan memberikan kontribusi untuk memperdalam dan memperkuat hubungan ini dan juga meningkatkan ikatan kerja sama untuk mencapai kepentingan dari kedua negara dan penduduknya yang ramah dibawah pimpinan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Yang Mulia (Presiden Obama)”.

Sebelumnya Pangeran Salman mengadakan pertemuan dengan Menteri Perhanan AS di Pentagon, Washingto dan membahas isu-isu keamanan yang menjadi perhatian kedua negara.

Putra mahkota meninggalkan AS dan menuju ke Prancis pada hari Minggu (26/6) di mana ia juga bertemu Presiden Prancis Francois Hollande dan sejumlah pejabat lainnya untuk membahas isu-isu yang menjadi kepentingan bersama. (al-Arabiya/kav)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home