Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:02 WIB | Senin, 28 April 2014

SSB Passer Metro Lampung Juarai DNC 2014 Jakarta

SSB Passer Metro Lampung  Juarai DNC 2014 Jakarta
Para pemain SSB Passer Metro merayakan kegembiraan meraih juara pertama. (Foto-foto: Prasasta)
SSB Passer Metro Lampung  Juarai DNC 2014 Jakarta
Para pemain SSB Passer Metro merayakan kegembiraan meraih juara pertama.
SSB Passer Metro Lampung  Juarai DNC 2014 Jakarta
Para pemain SSB Mutiara Cempaka meraih juara kedua.
SSB Passer Metro Lampung  Juarai DNC 2014 Jakarta
Para pemain SSB Pelita Jaya meraih juara ketiga.
SSB Passer Metro Lampung  Juarai DNC 2014 Jakarta
Para pemain SSB Pameo A meraih juara keempat.
SSB Passer Metro Lampung  Juarai DNC 2014 Jakarta
Para pemain SSB Passer Metro dan Mutiara Cempaka berfoto sebelum bertanding di partai puncak.
SSB Passer Metro Lampung  Juarai DNC 2014 Jakarta
Laga partai final antara SSB Passer Metro (kaus kuning) menghadapi SSB Mutiara Cempaka.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekolah Sepak Bola (SSB) Passer Metro, dari Propinsi Bandar Lampung meraih gelar juara regional Aqua Danone Nations Cup (Aqua DNC) 2014 untuk wilayah regional Jakarta.

Pada Minggu (27/4) sore Passer Metro di pertandingan puncak mengalahkan SSB Mutiara Cempaka adu penalti dengan skor 4-3, di Lapangan Arhanud 10, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

SSB Passer asal Metro, Provinsi Bandar Lampung berhasil mengalahkan 48 SSB lain yang turut berkompetisi di Aqua DNC 2014 untuk regional Jakarta mulai Sabtu (26/4) hingga Minggu (27/4) sore WIB.  

Febby Intan selaku Brand Director Danone Aqua mengucapkan selamat atas kemenangan SSB Passer dan berpesan agar tim dari Metro, Provinsi Bandar Lampung ini mempersiapkan diri untuk berprestasi di kancah dunia.

“Tetap semangat dan persiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk membawa nama baik Indonesia di final dunia sepak bola di Brazil. Sampai bertemu di babak Final Nasional AQUADNC di Jakarta bulan depan,” kata Febby.

Berikut daftar tim pemenang Babak Final Kualifikasi Regional DKI Jakarta AQUADNC 2014: Juara pertama diraih SSB Passer Metro Lampung, Juara 2 ditempati SSB Mutiara Cempaka, Juara 3 adalah SSB Pelita Jaya, SSB Pameo A meraih juara 4. Tim Fair Play diraih SSB Gissi United.

Dengan kemenangan ini SSB Passer dan SSB Mutiara Cempaka akan bergabung dengan finalis dari regional lainnya di Indonesia pada Final Nasional Aqua DNC yang diselenggarakan di Jakarta pada Juni 2014 mendatang, sebelum diambil satu tim pemenang yang akan mewakili Indonesia pada kejuaraan Danone Nations Cup 2014 di Brasil pada November 2014.

Finalis Aqua DNC dari regional lain adalah: SSB Bali United (Bali), SSB Persiba (Jawa Tengah), SSB Binuang Muda Tapin (Kalimantan Selatan), SSB Batik A (Jayapura), SSB Gledek Biru (Jawa Timur), SSB Blue City (Sumatera Barat), SSB Sandeq Polman (Sulawesi Selatan), SSB Patriot Panton Labu (Aceh), SSB Sondaken Tumpaan (Sulawesi Utara), SSB Asad 313 dan SSB Putra Bekasi(Jawa Barat), serta SSB PTPN Mabar 4 (Sumatera Utara).    

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home