Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki Pangaribuan 18:55 WIB | Sabtu, 28 September 2019

Sutradara AS Garap Film Kisah Yesus: The Last Planet

Aidan Turner stars in BBC One's "Poldark" | Wikimedia Commons. (Foto: christianpost.com)

CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM – Sutradara film Hollywood, Terrence Malick sedang mengerjakan film, "The Last Planet," yang kabarnya akan menceritakan kisah Yesus Kristus.

Malick merekrut pemeran bertabur bintang untuk menjadi bagian dari film tersebut.

Menurut laporan yang dirilis dalam beberapa bulan terakhir, "The Last Planet" akan menceritakan kisah kehidupan Kristus dalam serangkaian perumpamaan. Film ini sedang diproduksi di berbagai lokasi di Italia dan Islandia.

Aidan Turner dari "The Hobbit" merupakan aktor terbaru yang akan ditambahkan dalam para pemain, ia memainkan peran sebagai murid Yesus, Rasul Andreas, seperti dilaporkan deadline.com.

Turner mengkonfirmasi perannya melalui Facebook dengan tautan artikel yang mengumumkan partisipasinya, dan ia memberi keterangan, "Ini resmi."

Sementara itu, bintang film "Son of Saul", Géza Röhrig berperan sebagai Yesus, dan Matthias Schoenaerts ("A Hidden Life") memerankan Rasul Petrus.

Selain itu, One Big Soul dalam akun facebooknya mengungkapkan bahwa Joseph Fiennes ("The Handmaid's Tale"), Douglas Booth, Alfonso Postiglione, dan Lorenzo Gioiell juga terlibat pada film ini.

Alfonso Postiglione memberikan sedikit bocoran informasi tentang beberapa peran mereka pada film The Last Planet. Dia mengungkapkan di Instagram bahwa dia sebagai "produser," Fiennes sebagai "sutradara," Booth adalah "penulis," dan Gioiell adalah "produser lainnya."

 

 

Sementara di festival film Deauville pada bulan ini, aktor Mark Rylance mengatakan kepada wartawan bahwa ia akan memainkan berbagai bentuk Setan dalam drama.

“Terry menulis empat versi karakter Setan dan saya pikir saya akan bermain hanya satu. Tapi saya mendengar, saya akan memainkan keempatnya. Salah satu dari mereka pasti seorang wanita, tetapi ketika dia meminta saya untuk menumbuhkan janggut, saya menyadari bahwa saya tidak akan melakukannya dengan cara itu,” kata Rylance.

Rylance dikenal secara luas sebagai "aktor panggung terhebat di generasinya" karena karya teaternya dan ia mengatakan harus terbiasa berada di lokasi syuting film.

“Saya sangat senang dapat berakting untuk Terrence Malick, tetapi saya lebih tertarik karena saya mendengar dia berbicara kepada  kalian sepanjang waktu. Dan karena berasal dari teater, saya tidak terbiasa dengan sutradara yang meneriaki saya saat saya berakting atau memberi tahu saya apa yang harus dilakukan. Tapi film-filmnya selalu membuatku penasaran,” kata Rylance menambahkan.

"The Last Planet" belum menetapkan tanggal rilisnya tetapi beberapa sumber terpercaya mengatakan bahwa film ini akan muncul di bioskop sekitar tahun 2022.

(christianpost.com/deadline.com/slashfilm.com)

 


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home