Loading...
HAM
Penulis: Sabar Subekti 23:51 WIB | Selasa, 01 Desember 2020

Swedia: Polisi Selidiki Perempuan Sekap Putranya Selama 28 Tahun

Polisi di sebuah apartemen tempat seorang wanita diduga menyekap putranya, di Haninge, selatan Stockholm, hari Selasa (1/12/2020). (Foto: AP)

STOCKHOLM, SATUHARAPAN.COM-Polisi di Stockholm, Swedia, sedang menyelidiki seorang perempuan berusia 70-an yang dicurigai menyekap putranya, dilaporkan selama 28 tahun, di sebuah apartemen di selatan ibu kota Swedia, kata penyelidik hari Selasa (1/12).

Jaksa Emma Olsson, yang memimpin penyelidikan awal, mengatakan perempuan itu ditahan karena dicurigai merampas kemerdekaan secara tidak sah, dan mencederai tubuh yang dengan menyedihkan.

Olsson mengatakan putra itu berusia 41 tahun, ditemukan oleh seorang kerabat yang kemudian memberi tahu pihak berwenang. Perempuan itu membantah melakukan kesalahan, kata Olsson, menambahkan bahwa putranya dirawat di rumah sakit, karena "luka fisik yang dia alami ketika dia ditemukan."

"Kami tidak bisa membahas jenis cedera apa" yang dia alami, kata Olsson. Surat kabar Swedia, Expressen, mengatakan pria itu ditemukan hari Minggu (29/11) oleh seorang kerabat yang mengetahui bahwa perempuan  tua itu telah dirawat di rumah sakit. Kerabat itu pergi ke flat, menemukan pintu utama tidak terkunci dan memasukinya. Kerabat yang tidak diidentifikasi, mengatakan kepada harian itu bahwa ada "air seni, kotoran, dan debu" di mana-mana dan "baunya busuk."

Dia mendengar suara dari dapur dan menemukan pria itu duduk di atas selimut dan bantal. Menurut keterangan kerabat di koran itu, dia tidak punya gigi, ada luka di kakinya dan ucapannya tidak jelas.

"Dia berbicara sangat cepat dan sedikit tidak jelas, tetapi dia tidak takut pada saya," kata kerabat itu seperti dikutip Expressen. Harian itu mengatakan penahanan pria itu telah dimulai 28 tahun yang lalu, yang berarti dia berusia 13 tahun pada saat itu. Olsson mengatakan penyelidik akan mewawancarai ibu, putranya, dan saksi. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home