Loading...
RELIGI
Penulis: Prasasta Widiadi 16:43 WIB | Sabtu, 25 Juni 2016

Tajil Sport Fun Jadikan Badan Sehat di Bulan Ramadan

Ratusan anak yatim piatu yang hadir di lapangan parkir Kemenpora menyimak tausyiah menjelang berbuka puasa pada acara Tajil Sport Fun, hari Jumat (24/6). (Foto: kemenpora.go.id).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Acara “Tajil Sport Fun” yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) merupakan salah satu aktivitas untuk menjadikan badan sehat dan bugar di bulan Ramadan.

Seperti diberitakan situs resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga, acara Tajil Sport Fun diselenggarakan di lapangan upacara Kemenpora, hari Jumat (24/6), dalam kesempatan tersebut Menpora Imam Nahrawi mengajak komunitas  yang hadir agar selalu berolahraga, dengan berolahraga badan kita akan menjadi bugar dan sehat.

Pada kesempatan yang sama, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta,  menyampaikan acara Ta'jil Sport Fun dihadiri oleh berbagai komunitas olahraga masyarakat, mulai dari komunitas futsal, komunitas olahraga karyawan, backpacker DKI Jakarta, atlet muda dari Ragunan dan PPLP, komunitas olahraga ekstrem,  tinju, senam kreasi, olahraga tradisional, dan panahan.

Dia menambahkan ternyata banyak alternatif olahraga di bulan Ramadan yang tidak melelahkan namun dapat menjaga kebugaran dan dapat menjaga tubuh agar tetap bergerak. “Karena bergerak adalah gaya hidup, sehat dan bugar menjadi tujuan,” kata Raden.

Dia  menjelaskan pada acara ini hadir kurang lebih 2000 anak-anak yatim dari Jabodetabek.  

"Selain itu, acara ini juga merupakan bagian dari mensosialisasikan Tafisa Games 2016 yang akan dihelat bulan Oktober mendatang, dan  mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018,” kata dia.

Acara berlangsung cukup meriah dengan dimeriahkan penampilan Opick, Yessi Gusman, The Mischa Band, dan Abigail Band.  (kemenpora.go.id).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home