Loading...
SAINS
Penulis: Sabar Subekti 07:29 WIB | Sabtu, 09 Januari 2021

Tanah Ambles di Dekat Rumah Sakit di Naples, Italia

Pemandangan yang memperlihatkan lubang ambles (runtuhan) besar terjadi di tempat parkir rumah sakit Ospedale del Mare di Naples, Italia, pada hari Jumat (8/1/2021). (Foto: AP)

NAPLES, SATUHARAPAN.COM-Tanah ambles dilubang pembuangan raksasa terjadi hari Jumat (8/1) di tempat parkir sebuah rumah sakit di Naples, Italia. Hal itu memaksa penutupan sementara tempat tinggal terdekat untuk memulihkan pasien COVID-19 karena listrik padam.

Operasi di Rumah Sakit Laut tidak terpengaruh, dan petugas pemadam kebakaran mengatakan tampaknya tidak ada yang terluka. Lubang pembuangan itu ambles dan “menelan” beberapa mobil di tempat parkir rumah sakit yang sebelumnya kosong.

Distrik rumah sakit setempat mengatakan lubang pembuangan ambles sedalam 20 meter, 2.000 meter persegi saat fajar. Kepala petugas pemadam kebakaran Cmdr. Ennio Aquilino mengatakan kepada saluran televisi Italia SkyTG 24peristiwa itu mungkin disebabkan oleh infiltrasi air di bawah tanah akibat hujan lebat baru-baru ini.

Laporan berita mengutip gubernur daerah yang mengatakan tempat perawatan COVID-19 akan dibuka kembali dalam beberapa hari setelah listrik dan layanan air pulih. Keduanya juga terputus di rumah sakit, tetapi sistem cadangan memungkinkan perawatan dilanjutkan. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home