Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 13:43 WIB | Sabtu, 17 September 2016

Taylor Swift Sumbang $ 50.000 untuk Sekolah Korban Banjir Louisiana

Taylor Swift di ajang 2015 MTV Video Music Awards di Microsoft Theater pada 30 Agustus 2015 di Los Angeles, California. (Foto: Dok satuharapan.com/Jeff Kravitz/FilmMagic)

SATUHARAPAN.COM – Taylor Swift, penyanyi berusia 26 tahun, menyumbangkan 50.000 dollar AS (setara dengan Rp 658,83 juta) untuk Greater Baton Rouge Food Bank dan Salvation Army sebagai bagian dari total satu juta dollar yang ia sumbangkan.

Seperti diberitakan, ia juga mengulurkan tangan memberikan sumbangan dengan jumlah yang sama kepada sekolah negeri Ascension, untuk upaya pemulihan dari dampak banjir.

"Kami tak menduga melihat kemurahan hati mereka yang ingin membantu siswa kami. Kami merasa sangat terhormat bahwa Taylor Swift mengulurkan tangan. Kemurahan hatinya akan lebih cepat berdampak pada pemulihan anak-anak dari bencana banjir ini," kata pejabat Sekolah Umum Ascension, David Alexander, dalam sebuah pernyataan yang dikutip people.com pada 16 September.

Lima dari 27 sekolah ditutup karena dampak banjir, yang menyebabkan kegiatan belajar-mengajar  5.000 siswa terganggu dan lebih kurang 500 karyawan sekolah juga terkena dampak.

Hujan deras terus-menerus mengguyur negara bagian itu sepanjang 8 Agustus – 14 Agustus dan Palang Merah telah menyebutnya sebagai bencana alam terburuk yang menyerang Amerika Serikat setelah bencana alam yang disebabkan Badai Sandy.

Tercatat 13 orang tewas dan puluhan ribu rumah dan pusat bisnis rusak akibat bencana alam itu.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home