Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 14:13 WIB | Selasa, 28 Agustus 2018

The Great British Circus Tampil di MKG Jakarta

Ilustrasi. Circus Abroad Summarecon hadir di Mal Kelapa Gading Jakarta, pada Jumat (24/8) – Minggu (23/9) 2018. (Foto: Great British Circus in La Piazza, Kelapa Gading Summarecon)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Hiburan yang mengasyikan dan menyenangkan bagi seluruh keluarga kembali dihadirkan oleh Summarecon Mal Kelapa Gading. Kali ini, 'The Great British Circus' yang digelar mulai Jumat (24/8) – Minggu (23/9) 2018,  berlangsung di area parkir L5, La Piazza - Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG).

The Great British Circus merupakan pertunjukan sirkus musikal yang diproduksi oleh perusahaan Inggris Big Kid Entertainments Ltd. Menampilkan kombinasi atraksi yang memukau yang dikombinasikan dengan keterampilan sirkus tradisional yang menakjubkan, dan musik serta pencahayaan yang mengagumkan.

Semua elemen dirakit dan dikemas dalam acara menarik dan menghibur dan dapat dinikmati oleh semua orang.

Berbagai atraksi disajikan di The Great British Circus meliputi: Trapeze yakni  aksi berayun di ketinggian dengan menggunakan tali atau jarring. Wheel Of Stunt: aksi 2 roda memutar besi dengan kecepatan tinggi. Gila Globe: atraksi sepeda motor naik bola besar. Aerial Hair: mengayunkan atraksi sambil menari di ketinggian rambut yang tergantung di tali. Aerial Hulla: atraksi berayun sambil menari di ketinggian menggunakan hula hoop.

Rollabolla: menyeimbangkan pertunjukan spektakuler sambil bermain bola di tangan, dan ada banyak atraksi menarik lainnya.

Tommy L sebagai Direktur Pusat Summarecon Mal Kelapa Gading mengatakan,  “Kehadiran The Great British Circus di MKG,  menjawab kerinduan para pengunjung akan menjadi hiburan baru, segar, berbeda dan dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

Selama 90 menit, para penonton akan kagum dengan berbagai atraksi menyenangkan dan menarik oleh para profesional sirkus dari seluruh dunia, dengan keahlian masing-masing. "

Dengan pengalaman Big Kid Entertainments Ltd lebih dari 50 tahun,  tampil di Eropa dan Asia Tenggara.

Kehadiran The Great British Circus di MKG, selain menghibur juga berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk dapat lebih berinteraksi langsung, dengan pertunjukan yang ditampilkan termasuk keanggotaan tarian, bernyanyi, akting, serta tindakan profesional lainnya yang dilakukan oleh sirkus andal.

Kiril Kirilov, Managing Director Big Kid Entertainments Ltd atas nama produser show mengatakan, “The Great British Circus, akan memberi Anda pengalaman hiburan baru, yang fantastis untuk segala usia, dan kami berharap dapat menyambut semua orang di acara sirkus baru di Indonesia".

Tiket Great British Circus, dapat diperoleh di stan penjualan yang terletak di area acara, atau dapat dibeli secara online, atau melalui mitra seperti MKG Fave Gotix dan Indonesia.

Keseluruhan tiket dibagi menjadi tiga kelas tempat duduk yaitu Kelas 1 Rp 100.000, Kelas Pertama Rp 200.000, dan Kelas VIP Rp 300.000, -.

Jadwal The Great British Circus:

• Selasa - Rabu & Kamis (13/9) 2018 Pukul 16:00 sore

• Kamis - Jumat Pk. 16:00 & 19:00 sore

• Sabtu, Minggu & Hari Libur Pk. 13:00, 16:00, dan 19:00 sore

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi atau situs web Instagram @MKGLaPiazza www.malkelapagading.com. (PR)

 

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home