Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 19:15 WIB | Selasa, 09 Maret 2021

Thomas Markle: Keluarga Kerajaan Inggris Tidak Rasis

Thomas Markle. (Foto: dok. Ist.)

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Ayah Meghan, Thomas Markle, mengatakan bahwa dia tidak menganggap keluarga kerajaan Inggris itu bersikap rasis dan berharap pernyataan yang dituduhkan dari seorang anggota keluarga tentang “seberapa gelap warna kulit” putra Meghan hanyalah pertanyaan bodoh.

Meghan mengatakan bahwa putranya Archie, yang sekarang berusia satu tahun, telah ditolak untuk mendapat gelar pangeran, karena ada kekhawatiran di dalam keluarga kerajaan tentang "seberapa gelap warna kulitnya ketika dia lahir."

Baca Juga:

Meghan: Keluarga Kerajaan Khawatir Soal Warna Kulit Anaknya

Meghan-Harry Akan Ungkap Isu Perpecahan Kerajaan ke Oprah

“Saya sangat menghormati keluarga kerajaan, dan menurut saya keluarga kerajaan Inggris sama sekali tidak rasis. Saya tidak berpikir orang Inggris itu rasis, saya pikir Los Angeles itu yang rasis, California itu rasis, tapi menurut saya orang Inggris itu tidak," kata Thomas Markle kepada ITV, hari Selasa (9/3).

“Hal tentang apa warna bayinya atau seberapa gelap (warna kulit) bayinya. Saya menebak dan berharap ini hanya pertanyaan bodoh dari seseorang, Anda tahu, sesederhana itu. Bisa jadi seseorang mengajukan pertanyaan bodoh. Daripada menjadi rasis total," katanya.

Thomas Markle mengatakan bahwa komentar itu harus diselidiki. Dia mengatakan putrinya telah mengecewakannya saat dia sakit. (Reuters)

Editor : Sabar Subekti


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home