Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:21 WIB | Sabtu, 28 Juni 2014

Tim Sukses Dua Capres Adu Visi Pendidikan di UIN

Tim Sukses Dua Capres Adu Visi Pendidikan di UIN
Diskusi kebangsaan dengan tema Pendidikan dan Penguatan Karakter Bangsa digelar di Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta dihadiri oleh narasumber para tim sukses kedua pasangan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Diskusi tentang penyampaian visi dan misi tentang pendidikan disampaikan dalam diskusi yang dibuka langsung oleh Rektor UIN Prof. Komaruddin Hidayat. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Tim Sukses Dua Capres Adu Visi Pendidikan di UIN
Rektor Universitas Islam Negeri Jakarta Prof. Komaruddin Hidayat saat memberikan kata sambutan sekaligus membuka diskusi pemaparan visi dan misi dalam isu pendidikan dan karakter bangsa di kampus UIN Jakarta.
Tim Sukses Dua Capres Adu Visi Pendidikan di UIN
Tim sukses pasangan capres nomor urut satu Reni Marlinawati (kanan) dan Sumaryati Arjoso (kiri) saat menyampaikan visi dan misi dalam isu pendidikan dan karakter bangsa kepada para tamu undangan yang hadir dalam diskusi kebangsaan di kampus UIN Jakarta.
Tim Sukses Dua Capres Adu Visi Pendidikan di UIN
Tim sukses pasangan capres nomor urut dua Zuhari Misrawi (kanan) didampingi oleh Dedi Gumelar saat memaparkan visi dan misi pasangan Capres Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam konteks pendidikan dan karakter bangsa kepada para tamu undangan yang hadir dalam diskusi kebangsaan di kampus UIN Jakarta.
Tim Sukses Dua Capres Adu Visi Pendidikan di UIN
Kedua kubu tim sukses pasangan Capres Prabowo Subianto (kiri) dan tim sukses Joko Widodo (kanan) saat saling bersalaman usai kedua tim sukses tersebut memaparkan visi dan misi tentang pendidikan dan karakter bangsa di kampus UIN Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Diskusi kebangsaan dengan tema “Pendidikan dan Penguatan Karakter Bangsa“ digelar di Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Sabtu (28/6). Hadir narasumber dalam diskusi tersebut tim sukses pasangan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Acara dibuka langsung oleh Rektor UIN Prof. Komaruddin Hidayat.

Kedua pasangan tim sukses—pasangan nomor urut satu diantaranya Reni Marlinawati dan Sumaryati Arjoso serta tim sukses nomor urut dua terdiri atas Zuhari Misrawi, Dedi Gumelar, Sudiyatmiko, Toto Suryanto, dan Ahmad Dakiri—saling memaparkan visi dan misi capresnya mengenai pendidikan dan karakter bangsa.

Zuhari Misrawi mengatakan pasangan Joko Widodo bersama dengan Jusuf Kalla sangat peduli terhadap masalah pendidikan. Hal tersebut dikemukakan saat masing-masing pasangan capres dan cawapres menyampaikan di depan sejumlah tamu undangan yang hadir dari berbagai lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan juga praktisi pendidikan. 

Sebelumnya dalam diskusi tersebut mengundang dua pasangan calon wakil presiden (Cawapres) Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla, namun berhalangan hadir karena kedua calon tersebut berencana mempersiapkan diri dalam acara debat Cawapres yang akan digelar besok, Minggu (29/6).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home