Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:17 WIB | Selasa, 10 Januari 2017

Trump Kecam Meryl Streep karena Pidato di Golden Globe

Meryl Streep mengenakan kostum seperti Donald Trump pada sebuah acara di New York pada bulan Juni 2016. (Foto: bbc.com)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengecam aktris papan atas Hollywood Meryl Streep, yang dia sebut sebagai pelayan Hillary Clinton setelah aktris tersebut menyindir Trump di ajang penghargaan Golden Globes, Senin (9/1).

Streep, yang merupakan pendukung Clinton, mengkritik Trump atas retorika yang memicu perpecahan. Hal itu disampaikan sang aktris saat berpidato usai menerima penghargaan pencapaian sepanjang masa di Los Angeles pada Minggu (8/1).

Streep peraih tiga kali Piala Oscar juga mengecam Trump yang melecehkan wartawan difabel The New York Times Serge Kovaleski saat dia berkampanye.

“Meryl Streep, salah satu aktris yang terlalu dibanggakan di Hollywood, tidak mengenal saya, tetapi dia mencecar saya kemarin malam di ajang Golden Globe,” ujar Trump di Twitter.

“Dia pelayan Hillary yang sudah kalah telak. Untuk ke-100 kalinya, saya tidak pernah ‘melecehkan’ wartawan difabel (tidak akan pernah), tetapi hanya menunjukkan kepadanya (wartawan The New York Times) “rasa hormat” ketika dia mengubah total cerita kisah 16 tahun lalu yang dia buat agar saya tampak buruk,” ujar Trump.

“Media yang sangat tidak jujur!” imbuh Trump. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home