Loading...
HAM
Penulis: Reporter Satuharapan 11:35 WIB | Kamis, 09 Maret 2017

Trump Nyatakan Sangat Menghormati Perempuan

Ilustrasi. Teepee (rumah tenda suku pribumi Amerika) berdiri di National Mall, di seberang National Monument Washington, DC, 8 Maret 2017. Warga kesukuan dari penjuru Amerika Serikat berkumpul dalam unjuk rasa empat hari untuk memprotes pemerintahan Trump dan jalur pipa minyak Dakota Access. (Foto: AFP)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Donald Trump, yang kampanye presidennya hampir gagal akibat tuduhan pelecehan seksual dan pernyataannya mengenai meraba-raba perempuan, mencuit pada Rabu (8/3), -Hari Perempuan Internasional- bahwa dia “sangat menghormati” perempuan.

“Saya sangat menghormati perempuan dan banyak peran mereka yang sangat penting bagi struktur masyarakat dan ekonomi kita,” cuit Trump di Twitter.

Dia kemudian menambahkan: “Di Hari Perempuan Internasional, bergabunglah dengan saya dalam menghormati peran penting perempuan di Amerika dan seluruh dunia.”

Ada ribuan tanggapan untuk cuitan Trump, kebanyakan dari mereka mengkritik presiden itu terkait bagaimana perawatan kesehatan dan kebijakan imigrasinya memengaruhi perempuan dan keluarga.

“@realDonaldTrump jangan pisahkan perempuan dan anak-anak mereka di perbatasan. Akhiri gerakan melawan perawatan kesehatan perempuan,” tulis @MariaMelee.

Trump menghadapi serangkaian tuduhan pelecehan seksual beberapa pekan menjelang pemilu. Dia membantah tuduhan tersebut dan bersumpah akan menuntut belasan perempuan yang mengatakan klaim itu, meskipun belum ada gugatan yang diajukan hingga saat ini. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home