Loading...
SAINS
Penulis: Sotyati 14:52 WIB | Selasa, 06 Januari 2015

UGM Sediakan Layanan Sepeda di Lingkungan Kampus

Mahasiswa UGM mendukung penggalakan bersepeda di lingkungan kampus. (Foto: ugm.ac.id)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Universitas Gadjah Mada menyediakan layanan bengkel sepeda untuk meningkatkan layanan sepeda kampus, untuk menggalakkan budaya bersepeda di kalangan sivitas akademika.

Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset (DPPA) UGM, seperti dilaporkan di situs web UGM, memberikan pelayanan perawatan dan reparasi sepeda, baik sepeda dinas, sepeda kampus, ataupun sepeda pribadi bagi seluruh sivitas akademika, baik mahasiswa, dosen, dan staf kependidikan. Tidak dipungut biaya apa pun selama tidak ada penggantian onderdil yang penting.

Pelayanan dilakukan di Bengkel Sepeda DPPA, Bulaksumur Blok A-3 (di depan Pusat Studi Pancasila). Layanan bengkel sepeda kampus bisa juga menyediakan jasa panggilan dan antaran tanpa dipungut biaya (apabila pelayanan sedang tidak ramai).

Seluruh sivitas akademika UGM yang akan menggunakan layanan bengkel sepeda UGM bisa menghubungi call center sepeda kampus di nomor telepon 0274 6991555.

Peminjaman sepeda kampus dapat dilakukan di stasiun sebagai berikut: Taman Biologi, Perpustakaan universitas, Lembah, Gelanggang Mahasiswa, Kluster Agro Fauna, Kluster Vokasi, Kluster Teknik, Kluster Kesehatan, GMC, Hotel UC, Fakultas Farmasi, Bank UGM, PAU – Pascasarjana, Gedung Pusat UGM. (ugm.ac.id)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home