Loading...
SAINS
Penulis: Melki 12:55 WIB | Selasa, 07 Maret 2023

UK Maranatha Miliki Fasilitas Kedokteran Gigi yang Baik

IPKGII Gelar Pameran Dentistry yang Berkolaborasi dengan Maranatha menggelar pameran alat-alat dan material kedokteran gigi, serta berbagai macam dental implant, pasa 24-26 Februari 2023. Foto: dok. Medkom UK Maranath

BANDUNG, SATUHARAPAN.COM - Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Kristen Maranatha dan Ikatan Peminat Kedokteran Gigi Implan Indonesia (IPKGII) menggelar pameran alat-alat dan material kedokteran gigi, serta berbagai macam dental implant.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 24-26 Februari 2023 di Exhibition Hall – Gedung B itu bersamaan dengan rangkaian The 7th Indonesian Symposium of Implant Dentistry.

Dalam acara pameran tersebut, ada sebanyak 30 perusahaan alat-alat kedokteran gigi yang terlibat, antara lain Fondaco, Dentalities, M3i, dan sebagainya.

Pameran tersebut terbuka bagi praktisi kedokteran gigi dan juga umum.

Ketua Panitia Pameran, drg. Jane Amelia Vebriani Wibisono, Sp.Prost., menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakan pameran adalah agar dokter-dokter gigi mengetahui perusahaan-perusahaan yang menjual alat-alat yang berhubungan dengan kedokteran gigi dan mulai mengenal alat yang menggunakan teknologi digital.

Target pasar dalam pameran ini merupakan dokter-dokter gigi, baik itu bedah mulut, periodontist, dan gigi palsu.

Di samping itu, drg. Jane mengungkapkan rasa senangnya karena Maranatha terpilih menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan acara ini.

Ia berharap dengan terlaksananya acara ini, Maranatha dapat dikenal oleh dunia luar dan dokter-dokter gigi tahu bahwa Maranatha memiliki fasilitas kedokteran gigi yang baik.

“Saya berharap agar acara ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta yang hadir, dan kita juga sebagai dokter gigi dapat mengenal banyak perusahaan yang mampu memenuhi kebutuhan praktik sehari-hari,” ungkap drg. Jane dikutip dari siaran resmi UK Maranatha, Selasa (7/3).

Salah satu perwakilan PT Pharmasolindo, Andriana, mengatakan bahwa acara ini mendapatkan respons positif dengan banyaknya dokter gigi yang hadir dan tertarik dengan produk yang ditawarkan perusahaan. Mereka berharap para dokter gigi dapat terbantu dengan penggunaan produk implan dari PT Pharmasolindo.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home