Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:59 WIB | Rabu, 30 Juli 2014

Vidic Sedikit Gugup Menghadapi Mantan Timnya

Nemanja Vidic, salah satu pemain belakang Internazionale. (Foto: skysports.co.uk).

MARYLAND, SATUHARAPAN.COM – Bek Internazionale, Nemanja Vidic mengaku sedikit gugup menghadapi mantan timnya, Manchester United (MU) pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat.

Pertandingan yang telah berlangsung Rabu (30/7) pagi WIB berkesudahan tanpa gol, akan tetapi MU memenangkan partai tersebut dengan kedudukan 5-4 melalui adu penalti karena pertandingan tersebut merupakan bagian dari turnamen persahabatan International Champions Club 2014.

“Aneh, biasanya saya berhadapan dengan Mata atau Rooney dalam sesi latihan. Sekarang malah di pertandingan resmi, menurut saya ada sensasi yang berbeda,” kata Vidic.  

“Dalam kesempatan lain, saya senang saya bisa melihat mereka bahagia, dan saya menilai mereka tadi sangat menikmati permainan itu,” lanjut pemain bertahan berkebangsaan Serbia itu.

Vidic tampil 300 kali bersama Manchester United mulai dari musim 2006, setelah bermain dua musim untuk Spartak Moscow, Vidic menandatangani untuk Manchester United dengan bayaran sekitar  7.000.000 poundsterling (255 miliar rupiah) pada 25 Desember 2005,  Vidic kemudian resmi bermain pertama kali di klub kota Manchester itu pada  Januari 2006 setelah izin kerja dikabulkan.  

Pemain dengan tinggi badan 192 cm ini melakukan debut untuk MU sebagai pengganti Ruud van Nistelrooy di menit –menit akhir saat MU menghancurkan Blackburn Rovers 2-1.

Sementara dari kubu MU, mereka menyatakan puas tentang hasil laga persahabatan menghadapi Internazionale itu.

Pelatih MU, Louis Van Gaal mengaku puas. Dia juga menyebutkan bahwa ini merupakan pertandingan terbaik MU selama pramusim.

“Saya sangat senang. Saya pikir kami memainkan laga yang jauh lebih baik dalam tiga laga,” kata Van Gaal.  

“Saya sangat senang dengan penguasaan bola, itu jauh lebih baik dibandingkan laga lainnya. Dan saya juga berpikir posisinya tercakup dengan baik,” tutup pelatih asal Belanda itu. (sportsmole.co.uk/manutd.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home