Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 14:41 WIB | Jumat, 06 Agustus 2021

Voli Pantai Putri AS Raih Emas Kalahkan Australia

Perolehan medali emas bersaing antara China dan AS.
Voli Pantai Putri AS Raih Emas Kalahkan Australia
April Ross, kanan, dari Amerika Serikat, dan rekan setimnya Alix Klineman merayakan permainan selama pertandingan Medali Emas voli pantai putri melawan Australia di Olimpiade Musim Panas 2020, Jumat, 6 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (Foto: AP/Felipe Dana)
Voli Pantai Putri AS Raih Emas Kalahkan Australia

TOKYO, SATUHARAPAN.COMJ-Pemain Amerika Serikat, April Ross dan Alix Klineman memenangkan medali emas voli pantai putri.

Pasangan AS itu mengalahkan Mariafe Artacho del Solar dan Taliqua Clancy dari Australia 21-15, 21-16 untuk kejuaraan pada hari Jumat (6/8). Ini adalah medali ketiga Ross di banyak Olimpiade, dengan medali perak yang dia menangkan di London dan perunggu dari Brasil. Klineman adalah Olympian pertama kali.

Perak untuk Australia adalah medali voli pantai pertama sejak Natalie Cook dan Kerri Pottharst merebut emas di Pantai Bondi di Sydney pada 2000.

Dalam perebutan medali perunggu, Joana Heidrich dari Swiss dan Anouk Verge-Depre meraih kemenangan dua set langsung atas Latvia.

Sementara itu, perolehan mendali Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, hari Jumat (6/8) siang menunjukkan China masih terus memimpin denga 34 emas disusul Amerika Serikat yang meraih 30 emas.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home