Loading...
INDONESIA
Penulis: Ignatius Dwiana 14:39 WIB | Senin, 27 September 2021

Vox Point Perkuat Kolaborasi dan Spirit Kebangsaan

Bruno Binsasi. (Sumber: Istimewa)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Penguatan kolaborasi dan spirit kebangsaan perlu menjadi perhatian. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Vox Point Indonesia Jakarta Pusat periode 2021-2025 Bruno Binsasi.

"Kita perkuat kolaborasi, cita-cita luhur para pendiri organisasi ini harus bisa dilakukan dengan spirit kebangsaan. Untuk bisa mewujudkan itu hanya dengan kerja sama yang kompak," katanya dalam sambutan usai pelantikan secara virtual zoom di Jakarta pada Sabtu (25/9/2021).

Bruno Binsasi menyebutkan kolaborasi menjadi kunci utama agar ide dan gagasan bisa dilakukan sebagaimana yang diamanatkan Kongres Pertama Vox Point Indonesia pada 2019 lalu.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan bertekad membawa ormas Katolik yang berdiri 12 Maret 2016 itu untuk maju dan berkembang.

Kepengurusan Vox Point Indonesia Jakarta Pusat ini dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia DKI Jakarta Norben Syukur dengan disaksikan Ketua Umum Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati dan Sekretaris Jenderal Ervanus Ridwan Tou.

Hadir pada kesempatan tersebut para pengurus Vox Point Indonesia baik dari nasional maupun pelbagai daerah.


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home