Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 22:25 WIB | Kamis, 02 Juni 2016

Wakil Ketua Komisi V DPR RI Diperiksa KPK Terkait Suap Proyek Jalan

Wakil Ketua Komisi V DPR RI Diperiksa KPK Terkait Suap Proyek Jalan
Wakil Ketua Komisi V dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Muhidin Mohamad Said mencoba menghindar dari kejaran awak media usai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (2/6). Muhidin diperiksa sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan suap proyek pembangunan jalan di Maluku dan Maluku Utara pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang melibatkan tiga tersangka dari anggota Komisi V DPR. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Wakil Ketua Komisi V DPR RI Diperiksa KPK Terkait Suap Proyek Jalan
Muhidin Mohamad Said diperiksa penyidik KPK sebagai saksi mulai pukul 10.00 WIB dan baru keluar pukul 18.20 WIB.
Wakil Ketua Komisi V DPR RI Diperiksa KPK Terkait Suap Proyek Jalan
Para awak media saat berusaha bertanya kepada Wakil Ketua Komisi V DPR Muhidin Mohamad Said dari Fraksi Partai Golkar. Namun, dia tidak mau berkomentar.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Muhidin Muhammad Said menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (2/6) terkait dugaan suap proyek pembangunan jalan di Maluku dan Maluku Utara di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) periode tahun 2016.

Muhidin diperiksa penyidik KPK sebagai saksi mulai pukul 10.00 WIB dan baru keluar pukul 18.20 WIB. Saat ditanya oleh awak media, Muhidin tidak berkomentar dan menghindar. Kemudian dia langsung menuju mobilnya.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) itu diperiksa untuk melengkapi berkas Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) IX Maluku dan Maluku Utara, Amran HI Mustary yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

KPK telah menetapkan tujuh tersangka lainnya dalam kasus dugaan suap proyek di Kementerian PUPR. Tiga orang di antaranya merupakan anggota DPR yaitu, Damayanti Wisnu Putranti dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Budi Supriyanto dari Fraksi Partai Golkar dan Andi Taufan Tiro dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

 

 

 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home