Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:53 WIB | Kamis, 26 Januari 2017

Wakil Ketua Komisi V Yudi Widiana Kembali Diperiksa

Wakil Ketua Komisi V Yudi Widiana Kembali Diperiksa
Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Yudi Widiana kembali menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (26/1). Yudi Widiana diperiksa sebagai saksi untuk tersangka So Kok Seng alias Aseng selaku Komisaris PT Cahaya Mas Perkasa terkait kasus dugaan suap atau memberi hadiah dalam proyek pembangunan jalan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) tahun anggaran 2016. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Wakil Ketua Komisi V Yudi Widiana Kembali Diperiksa
Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Yudi Widiana (kanan) menunggu di ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan kembali terkait kasus dugaan suap atau menerima hadiah dalam proyek pembangunan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.
Wakil Ketua Komisi V Yudi Widiana Kembali Diperiksa
Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Yudi Widiana (kiri) memenuhi pemanggilan dari KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan suap atau menerima hadiah terkait proyek di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun anggaran 2016.
Wakil Ketua Komisi V Yudi Widiana Kembali Diperiksa
Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Yudi Widiana (kanan) menunggu di ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan suap atau menerima hadiah dalam proyek pembangunan jalan melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun anggaran 2016.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Yudi Widiana kembali menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (26/1).

Yudi Widiana diperiksa sebagai saksi untuk tersangka So Kok Seng alias Aseng selaku Komisaris PT Cahaya Mas Perkasa terkait kasus dugaan suap atau memberi hadiah dalam proyek pembangunan jalan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) tahun anggaran 2016.

Anggota DPR dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu tiba sekitar pukul 09.00 WIB dan tidak memberikan komentar. Yudi Widiana sebelumnya juga diperiksa sebagai saksi pada Selasa (27/12/2016) untuk tersangka yang sama.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Yudi Widiana masih menjalani proses pemeriksaan.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home