Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 10:29 WIB | Minggu, 20 Maret 2016

Walhi Kampanyekan Hari Air Dunia di CFD

Walhi Kampanyekan Hari Air Dunia di CFD
Seorang relawan dari Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) membawa atribut poster yang berisi tagline tentang peringatan Hari Air Sedunia (World Water Day) kepada warga yang berkegiatan di Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, Minggu (20/3). Puluhan pegiat lingkungan Walhi menggelar aksi kampanyekan Hari Air Sedunia yang tahun ini mengambil tema Water and Job yang jatuh pada tanggal 22 Maret mendatang. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Walhi Kampanyekan Hari Air Dunia di CFD
Seorang warga mendaftarkan diri untuk menjadi relawan Walhi dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan dalam rangka peringatan Hari Air Dunia yang digelar di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Walhi Kampanyekan Hari Air Dunia di CFD
Seorang warga bersama anaknya saat berkegiatan sepeda di Car Free Day yang melintas salah satu relawan Walhi yang menggelar aksi kampanyekan Hari Air Dunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret mendatang.
Walhi Kampanyekan Hari Air Dunia di CFD
Salah satu relawan Walhi membawa atribut poster tagline bertuliskan tentang pesan dalam rangka peringatan Hari Air Dunia di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat dalam acara Car Free Day.
Walhi Kampanyekan Hari Air Dunia di CFD
Sekelompok remaja saat befoto bersama dengan membawa tagline bertuliskan pesan tentang Hari Air Dunia sebagai bagian dari kampanye yang digelar di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Puluhan pegiat lingkungan dari Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) menggelar aksi peringatan Hari Air Sedunia di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, hari Minggu (20/2).

Peringatan Hari Air Sedunia (World Water Day) digelar dalam rangka mensosialisasikan tentang pentingnya air bagi kehidupan makhluk hidup yang dikemas dengan berbagai kegiatan diantaranya, penggalangan dana untuk membantu permasalahan lingkungan seperti limbah di sungai, penggalangan sukarelawan sebagai bagian dari bentuk dukungan dalam menjaga pelestarian lingkungan,  serta foto bersama dengan menggunakan tagline bertuliskan berbagai pesan dan himbauan tentang air sebagai bagian dari aksi kampanye menuju peringatan Hari Air yang jatuh pada tanggal 22 Maret mendatang.

Berbagai informasi maupun sosialisasi tentang pentingnya air bagi kehidupan juga diberikan kepada warga yang berkegiatan di Car Free Day (CFD) untuk lebih peduli. Sampai dengan berita ini diturunkan kegiatan kampanye tentang Hari Air Sedunia masih berlangsung.

Hari Air Dunia diperingati setiap tanggal 22 Maret di berbagai belahan dunia sebagai bagian dari mengkampanyekan pentingnya air bagi kehidupan makhluk hidup. Tahun 2016 ini Hari Air Dunia mengambil tema "Water and Job" sebagai pesan untuk mengkosolidasikan dan membangun dunia dalam menyoroti hubungan dua arah antara air dan pekerjaan yang layak dalam upaya untuk pembangunan berkelanjutan.

 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home