Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:19 WIB | Sabtu, 01 November 2014

Wapres Jusuf Kalla Buka Acara Munas PBNU 2014

Wapres Jusuf Kalla Buka Acara Munas PBNU 2014
Wakil Presiden Jusuf Kalla saat menghadiri sekaligus membuka acara Musyawarah Nasional dan Konferensi Besar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) 2014 dengan tema Konsolidasi NU untuk Memperkokoh RI di kantor PBNU Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (1/11). Hadir dalam acara tersebut Rais Aam KH Mustofa Bisri, Ketua PBNU Said Aqil Siradj, Sinta Nuriyah Wahid dan Yenny Wahid serta para Menteri Kabinet Kerja Lukman Hakim, Tjahjo Kumolo, Khofifah Indah Parawansa, Marwan Jafar dan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N Mehdawi. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Wapres Jusuf Kalla Buka Acara Munas PBNU 2014
Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama dengan Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj, dan para Menteri Kabinet Kerja saat menghadiri acara Munas dan Konbes PBNU di kantornya Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.
Wapres Jusuf Kalla Buka Acara Munas PBNU 2014
Rais Aam (Kyai Langitan) KH Mustofa Bisri (Gus Mus) saat memberi ceramah terkait dengan pemerintahan yang baru dalam acara Munas PBNU 2014 yang digelar di kantornya Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.
Wapres Jusuf Kalla Buka Acara Munas PBNU 2014
Suasana acara Munas dan Konbes PBNU 2014 yang digelar selama dua hari dihadiri oleh para pengurus wilayah PBNU di Indonesia dengan tema Konsolidasi NU untuk Memperkokoh Kedaulatan RI.
Wapres Jusuf Kalla Buka Acara Munas PBNU 2014
Istri mendiang Gus Dur Sinta Nuriyah Wahid saat menghadiri acara pembukaan Munas dan Konbes PBNU 2014 bersama dengan putrinya Yenny Wahid.
Wapres Jusuf Kalla Buka Acara Munas PBNU 2014
Ketua PBNU Said Aqil Siradj (kanan) saat memberikan sumbangan kepada Palestina yang diwakili oleh Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N Mehdawi.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka acara Musyawarah Nasional (Munas) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di kantor PBNU Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (1/11).

Jusuf Kalla menghadiri acara Munas PBNU yang dihadiri warga Nahdliyin dari berbagai daerah di Indonesia. Munas Akbar yang digelar selama dua hari mulai tanggal 1 sampai dengan 2 November 2014 tahun ini mengambil tema “ Konsolidasi NU untuk Memperkokoh Kedaulatan RI “.

Hadir dalam acara Ketua PBNU Said Aqil Siradj, Kyai Rais Aam Mustofa Bisri (Gus Mus), Istri mendiang Gus Dur ibu Sinta Nuriyah Wahid beserta putrinya Yenny Wahid, dan para Menteri Kabinet Kerja Tjahjo Kumolo, Khofifah Indah Parawansa, Marwan Jafar, Lukman Hakim Saifudin.

Musyawarah Nasional dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama yang sempat tertunda karena mengalami pengunduran waktu akhirnya dapat terlaksana dengan lancar. Hal itu disampaikan oleh Rais Aam KH Mustofa Bisri saat memberi ceramah kepada para tamu undangan yang hadir.

Sementara Presiden Joko Widodo yang sebelumnya diundang untuk membuka acara Munas Akbar tersebut tidak dapat hadir karena harus menghadiri suatu acara di luar kota. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home