Loading...
SAINS
Penulis: Sabar Subekti 15:10 WIB | Rabu, 08 September 2021

Wapres Kunjungi Pelaksanaan PTMT PENABUR Internasional di Jakarta

Wapres Kunjungi Pelaksanaan PTMT PENABUR Internasional di Jakarta
Wakil Presiden Ma’ruf Amin, dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ketika meninjau kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Tahap 1 di PENABUR Internasoonal, Kelapa gading, Jakarta, Rabu (8/9). Mereka disambut Ketua BPK PENABUR Jakarta, Antono Yuwono dan Kepala SPK SMAK PENABUR Kelapa Gading (PENABUR International Kelapa Gading), Bobby Aprianto. (Foto-foto: BPK PENABUR)
Wapres Kunjungi Pelaksanaan PTMT PENABUR Internasional di Jakarta

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Wakil Presiden Ma’ruf Amin, dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meninjau kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Tahap 1 di SPK BPK PENABUR Jakarta, yang dikenal sebagai PENABUR International di Kelapa Gading, Jakarta, hari Rabu (8/9).  

Mereka didamping Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana, beserta jajaran Dinas Pendidikan DKI Jakarta. 

Sebelumnya, PENABUR International Kelapa Gading telah mengikuti tahap uji coba pelaksanaan PTMT Tahap 1 yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta pada April 2021 lalu.  

Kedatangan Wakil Presiden dan Gubernur DKI Jakarta disambut oleh salam hormat dari 11 peserta didik dan satu tenaga pendidik.

Ketua BPK PENABUR Jakarta, Antono Yuwono & Kepala SPK SMAK PENABUR Kelapa Gading (PENABUR International Kelapa Gading), Bobby Aprianto, turut mendampingi Wapres dan Gubernur DKI Jakarta ketika meninjau lima kelas PTMT Tahap 1. 

Dalam kunjungan ini, Wapres dan Gubernur DKI Jakarta berbincang dengan tenaga pendidik  dan  34  peserta didik yang terbagi dalam lima kelas di sekolah. Keduanya juga menyapa peserta didik lainnya  yang mengikuti PTMT Tahap 1 dari rumah dan mengamati proses hybrid learning yang berlangsung.

Wakil Presiden terkesan dengan protokol kesehatan dan peralatan yang telah dipersiapkan BPK PENABUR Jakarta untuk menunjang pelaksanaan PTMT Tahap 1, seperti Interactive Flat Panel/smartboard yang berfungsi sebagai papan tulis digital yang memungkinkan peserta didik di rumah untuk mengikuti proses pembelajaran.

Mewakili BPK PENABUR Jakarta, Anton, menyambut baik & berterima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan. “Kami berharap Bapak Wakil Presiden dan Bapak Gubernur dapat melihat kesiapan BPK PENABUR Jakarta untuk menjalankan hybrid learning sebagai masa depan pendidikan. Besar harapan kami agar pemerintah juga dapat mendukung transformasi pendidikan yang sedang dilakukan BPK PENABUR Jakarta.”  

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home