Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Prasasta Widiadi 05:37 WIB | Sabtu, 24 Desember 2016

Warga Kampung Pulo Keluhkan Lapangan Pekerjaan ke Sandiaga

Ilustrasi. Sandiaga Uno saat melakukan sosialisasi di Kelurahan Cawang, Jakarta Timur. (Foto: Dok. satuharapan.com/ Prasasta Widiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno saat kampanye di kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur, mendapat keluhan dari banyak warga yang tidak memiliki lapangan pekerjaan.

"Warga di sini mengeluhkan susah lapangan pekerjaan, dimana pekerjaan saat ini semakin susah," kata Sandiaga, hari Jumat (23/12).

Mereka ingin ada program yang konkret untuk penciptaan lapangan pekerjaan, serta pedagang kaki lima (PKL) minta agar tidak digusur, katanya lagi. “Mereka ingin ada program pemberdayaan masyarakat menjangkau warga kalangan bawah,” kata Sandiaga.

Selanjutnya pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini menawarkan Progran "One Kecamatan One Center for Enterepreneurship (OK OCE)" yakni satu kecamatan satu pusat kewirausahaan. “Warga Kampung Pulo merasa saat ini tidak ada perhatian dari pemerintah provinsi,” kata Sandiaga lagi.

Selain itu, dia juga diminta agar warga Kampung Pulo jangan digusur, tapi mau ditata. (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home