Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 00:33 WIB | Senin, 12 Agustus 2013

Wenger Tetap Inginkan Suarez Juga Luiz Gustavo

Arsene Wenger (foto: dailymotion.co.uk).

HELSINKI, SATUHARAPAN.COM - Arsene Wenger menegaskan bahwa ia masih menginginkan Luis Suarez.  Dia mengatakan keinginannya ini setelah kemenangan mengesankan Arsenal atas Manchester City dalam pertandingan persahabatan di Stadion Olimpiade, Helsinki, Finlandia, Sabtu (10/8).

Pada pertandingan tersebut, Arsene Wenger cukup puas dengan gol-gol dari Giroud, Walcott, dan Ramsey serta kekompakan dan saling pengertian antara Olivier Giroud, Podolski dan Walcot.

Sebelumnya Wenger menunda berkomentar tentang pernyataan pemilik Liverpool John Henry, bahwa Suarez tidak akan dijual ke Arsenal dalam keadaan apapun. Wenger mengungkapkan alasan sesungguhnya tertarik Suarez bukan karena gengsi sebagai klub besar Liga Utama Inggris, tetapi Wenger kawatir kebugaran pemain Arsenal akan banyak terkuras dan antisipasi kehilangan pemain akibat cedera saat menjalani jadwal kompetisi yang padat.

Saat ditanya sejumlah awak media seusai pertandingan melawan Manchester City, Arsene mengatakan bahwa ia akan tetap melakukan pendekatan dengan Suarez dengan cara yang paling baik sekalipun.

"Tidak, kami tidak akan menyerah tentang Suarez. Kami akan melakukannya dengan cara yang benar dan anda semua akan melihat apa yang terjadi, saya pikir masalahnya adalah kekuatan skuad. Hari ini adalah salah satu dari pertandingan yang telah kami mainkan, nantinya sepanjang musim 2013 hingga 2014 kami akan bermain sebanyak 55 pertandingan. Kami harus bijaksana memilih pemain,” kata Wenger.

Wenger menambahkan bahwa saat ini belum ada kesepakatan yang konkret tentang kontrak Luis Gustavo. Gelandang berusia 26 tahun itu, menurut beberapa media olahraga Jerman, dianggap kalah bersaing mendapat tempat utama di Bayern Muenchen menyusul kedatangan Thiago Alcantara, yang merupakan anak emas Josep Guardiola. (dailymail.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home