Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 10:54 WIB | Minggu, 08 Februari 2015

WWF Kampanyekan We Love Jakarta

WWF Kampanyekan We Love Jakarta
Aksi para warga mengkampanyekan We Love Jakarta dalam rangka mewujudkan Kota Jakarta sebagai kota ramah lingkungan terfavorit di dunia yang digelar oleh Yayasan World Wide Fund (WWF) Indonesia di kegiatan Car Free Daya (CFD) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (8/2). Dalam aksinya para warga bisa memberikan dukungan melalui vote di media sosial seperti Instagram dan Twitter atau disitus www.welovecities.org yang berisi tentang ide untuk Kota Jakarta. (Foto-foto: Dedy Istanto).
WWF Kampanyekan We Love Jakarta
Para aktivis WWF saat menggelar aksi sosialisasi dalam rangka mendukung Kota Jakarta sebagai kota terfavorit ramah lingkungan kepada para warga yang beraktifitas di kegiatan Car Free Day.
WWF Kampanyekan We Love Jakarta
Atribut kampanye tentang We Love Jakarta yang dibawa oleh salah satu warga dalam rangka mensosialisasikan Kota Jakarta sebagai kota terfavorit ramah lingkungan di dunia yang digelar di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
WWF Kampanyekan We Love Jakarta
Seorang warga saat asik bermain handphonenya di depan backdrop yang bertuliskan tentang kampanye We Love Jakarta dalam rangka mewujudkan Kota Jakarta sebagai salah satu kota ramah lingkungan di dunia.
WWF Kampanyekan We Love Jakarta
Para aktivis dari WWF saat menggelar aksi sosialisasi tentang We Love Jakarta meski diguyur hujan yang berlangsung di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Aktivis lingkungan dari Yayasan World Wide Fund (WWF) menggelar aksi bertema “ We Love Jakarta “ di kegiatan Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (8/2). Aksi yang digelar bertujuan dalam rangka mendukung Kota Jakarta menjadi kota ramah lingkungan terfavorit di dunia.

Kampanye aksi dukungan itu disampaikan melalui vote dengan memberikan ide para warga untuk Jakarta melalui situs www.welovecities.org atau melalui media sosial Instagram dan Twitter dengan #WeLoveJakarta disertai mengupload foto dengan icon Kota Jakarta.

Aksi kampanye juga disertai dengan foto bersama dengan menggunakan atribut sebuah poster yang bertuliskan tentang dukungan untuk Kota Jakarta. Meski diguyur hujan kegiatan kampanye tetap berlangsung dengan mengajak partisipasi masyarakat dalam rangka mendukung Kota Jakarta menjadi kota ramah lingkungan di dunia.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home