Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 11:45 WIB | Kamis, 26 Maret 2015

Zayn Malik Keluar dari One Direction

Zayn Malik. (Foto: bbc.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Zayn Malik, 22, keluar dari grup boy band One Direction, tetapi kelompok akan terus berjalan tanpanya, kata mereka pada Rabu (25/3), dalam sebuah berita yang membuat jutaan gadis remaja di dunia kecewa.

Malik meminta maaf kepada para penggemarnya karena meninggalkan band asal Inggris tersebut, yang terkenal lewat lagunya What Makes You Beautiful dan Best Song Ever. Ia mengatakan bahwa dirinya harus melakukan “apa yang saya yakini benar”, setelah bergabung lima tahun.

“Saya pergi karena ingin menjalani hidup normal sebagai pemuda berusia 22 tahun yang bisa bersantai dan punya waktu pribadi untuk terhindar dari sorotan,” ujarnya dalam sebuah pernyataan yang dirilis One Direction di media sosial.

“Saya tahu saya punya empat sahabat Louis, Liam, Harry, dan Niall. Saya tahu mereka akan terus menjadi boy band terbaik di dunia,” Malik menambahkan.

Para anggota boy band yang tersisa, yaitu Louis Tomlinson, Liam Payne, Harry Styles, and Niall Horan, mengatakan akan terus melanjutkan kiprahnya di dunia musik meski tanpa Malik, dengan melanjutkan penggarapan album terbaru mereka dan mengunjungi para penggemarnya lewat tur dunia yang akan digelar.

"Tentu kami sedih dengan kepergiannya, tetapi kami sangat menghargai keputusannya. Dan, kami tetap mendukungnya," demikian pernyataan anggota boy band yang tersisa, seperti dikutip bbc.co.uk.

One Direction, yang tampil di Jakarta pada Rabu (25/3), mampu menjual album lebih dari 50 juta kopi dan sejumlah lagunya terkenal di beberapa negara mulai dari Inggris hingga Denmark dan Selandia Baru.

Simon Cowell pendiri Syco Records yang menaungi album-album One Direction mengucapkan terima kasih kepada Zayn atas segala yang telah dilakukan untuk One Direction.

"Saya pertama kali bertemu Zayn pada tahun 2010, saya benar-benar menyesal untuk melihat dia pergi," kata Cowell di situs resmi One Direction. (AFP/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home