Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 16:24 WIB | Sabtu, 11 Februari 2023

Anjing Ikut Tampil di New York Fashion Week

Seekor anjing berjalan di panggung pertunjukan CatWalk FurBaby pada New York Fashion Week di New York, AS, 10 Februari 2023. REUTERS/Jeenah Moon

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Para anjing mencuri perhatian dalam peragaan busana Inaugural CatWalk FurBaby Elysian Impact pada Jumat (10/2), yang merupakan salah satu rangkaian New York Fashion Week.

Helatan itu mempertemukan para desainer, model, dan hewan peliharaan serta sekaligus penggalangan dana untuk organisasi kesejahteraan hewan.

Sepuluh model mengenakan pakaian yang dirancang oleh para desainer seperti Nicole Miller, Victor de Souza, Brook Wilder dan lainnya menyemarakkan panggung dengan sahabat berkaki empat.

Dr Christina Rahm, CEO DRC Ventures, sponsor utama acara tersebut - yang memiliki tiga anjing dan seekor kucing - mengelola berbagai merek termasuk hewan peliharaan mewah couture dan lini busana manusia.

"Kami mulai berpikir... Apa yang kami lakukan untuk hewan? Dan suami saya, Clayton Thomas, keluarganya, kami adalah dokter hewan, jadi kami memutuskan bahwa kami benar-benar harus melakukan sesuatu untuk hewan," kata Rahm, yang menciptakan sebuah garis suplemen dan garis pakaian pelindung untuk hewan.

"Saya ingin mereka tampil modis. Jadi kami membuat garis couture juga," katanya di belakang panggung jelang pertunjukan.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home