Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 23:17 WIB | Selasa, 24 Desember 2019

Baby Archie Tampil Perdana di Kartu Natal

Foto: Twitter The Queen's Commonwealth Trust @queenscomtrust

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Baby Archie, anak Pangeran Harry dan Megan Markle untuk pertama kali tampil di kartu Natal tahunan dari keluarga Duke dan Duchess of Sussex - gelar Harry dan Megan.

Sebuah foto hitam putih menunjukkan Archie Harrison anak berusia tujuh bulan itu merangkak ke kamera, sementara kedua orang tuanya tersenyum di belakang.

Pesan itu berbunyi: "Selamat Natal dan Tahun Baru... dari keluarga kami untuk Anda."

BBC melaporkan ucapan selamat itu diemail ke teman dan kolega pada hari Senin (23/12), sementara kartu cetaknya dikirim ke keluarga.

Sedangkan Harry dan Meghan mengungkapkan salam mereka itu kepada khalayak melalui akun Twitter Queen's Commonwealth Trust.

Pasangan itu sedang mengambil cuti dari tugas kerajaan dan menghabiskan waktu di Kanada bersama putra mereka, yang lahir pada bulan Mei.

Pada bulan September, mereka mengungkapkan selama tur mereka di Afrika Selatan bahwa mereka sedang berjuang dari sorotan media.

Sementara itu Ratu Elisabeth II akan menyampaikan pesan Hari Natalnya bahwa di tahun 2019 ini "cukup bergejolak", setelah dalam setahun terakhir terjadi perpecahan politik yang intens dan sejumlah peristiwa pribadi yang memengaruhi Keluarga Kerajaan. (bbc.com)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home