Loading...
SAINS
Penulis: BPK PENABUR Jakarta 11:42 WIB | Jumat, 23 Juni 2023

Borong Sepuluh Ribu Tiket, BPK PENABUR Jakarta Terima Kunjungan PT Kereta Api Indonesia (Persero)

BPK PENABUR Jakarta Menerima Kunjungan Persahabatan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) (Foto : BPKPENABURJakarta)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM, sebagai bentuk apresiasi atas pembelian sepuluh ribu tiket kereta api, PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan kunjungan persahabatan ke BPK PENABUR Jakarta (21/6).

Pertemuan ini dihelat di Aula SMPK 8 PENABUR, Tanjung Duren. Kenny Lim, Ketua BPK PENABUR Jakarta, menyambut para tamu bersama perwakilan Pengurus & jajaran Struktural BPK PENABUR Jakarta. Dalam sambutannya Kenny mengapresiasi kinerja PT Kereta Api Indonesia (Persero)  yang mendukung suksesnya kegiatan Spirit dan Spirit of Adventure. “Para siswa kami sangat menikmati perjalanan dari Stasiun Gambir menuju Yogyakarta dan Malang, terutama mereka yang baru pertama kali naik kereta api.” ujar Kenny.

Hadir mewakili PT Kereta Api Indonesia (Persero), Iwan Eka Putra, Executive Vice President Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta didampingi 5 perwakilan jajaran manajemen Daop 1, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan BPK PENABUR Jakarta dalam menggunakan layanan transportasi kereta api selama bulan Mei-Juni 2023. “Dalam periode tersebut jumlah tiket yang dipesan mencapai 10.016 tiket.” jelas Iwan. 

Adri Lazuardi, Ketua Umum Yayasan BPK PENABUR, yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya agar kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dapat ditingkatkan. Tidak hanya dengan BPK PENABUR Jakarta, tetapi juga  dengan di 14 kota lainnya dimana BPK PENABUR setempat beroperasi. “Harapan saya bisa dibuka Stasiun Jatibarang sehingga BPK PENABUR Jatibarang dapat semakin berkembang.” ujar Adri.

Pada Tahun Pelajaran 2023-2024 ada 3 program besar yang akan dilakukan oleh BPK PENABUR Jakarta dan direncanakan menggunakan moda transportasi kereta api. Pada September 2023 untuk jenjang SLTA, Maret 2024 jenjang SMP,  dan Juni 2024 jenjang SD. Pihak PT Kereta Api Indonesia (Persero) bertekad mendukung program tersebut dengan kemudahan pemesanan kursi di tanggal-tanggal yang telah ditentukan.

“Kami sangat terbuka apabila dari sekolah BPK PENABUR Jakarta ingin melakukan kunjungan agar siswa dapat mengenal teknis perkeretaapian dan kami menantikan kerja sama selanjutnya. ” ucap Iwan diakhir kunjungan. Maju terus perkeretaapian Indonesia!

Bergabunglah bersama BPK PENABUR Jakarta dan nikmati beragam keseruan program peserta didiknya! Dapatkan kesempatan mendapatkan cashback Rp. 500.000,- dalam program Last Minute Call selama Juni 2023. Hubungi sekolah BPK PENABUR Jakarta tujuan atau klik tautan berikut ini https://psbjakarta.bpkpenabur.or.id/ untuk pendaftaran siswa baru.

 

Editor : Eti Artayatini


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home