Loading...
SAINS
Penulis: BPK PENABUR Jakarta 11:21 WIB | Selasa, 14 November 2023

Dream Stage 2023: Ajang Bintang Muda Pancarkan Sinarnya

Dream Stage 2023: Ajang Bintang Muda Pancarkan Sinarnya
Peserta dream stage 2023 (Foto : BPKPENABURJakarta)
Dream Stage 2023: Ajang Bintang Muda Pancarkan Sinarnya
Peserta dream stage 2023 (Foto : BPKPENABURJakarta)
Dream Stage 2023: Ajang Bintang Muda Pancarkan Sinarnya
Para pemenang dream stage 2023 (Foto : BPKPENABURJakarta)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Sebanyak 34 finalis yang terpilih dari ratusan peserta “Dream Stage 2023: Shine Like Stars” tampil memukau di hadapan pengunjung Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara (10/11). Mereka adalah siswa-siswi kelas 5-6 SD se-Jabodetabek, yang telah mengikuti proses seleksi di 17 lokasi SMPK PENABUR Jakarta pada 28 Oktober 2023.  

Dream Stage adalah gelaran tahunan yang diprakarsai SMPK PENABUR Jakarta, sebagai ajang untuk mengembangkan minat dan bakat siswa usia SD serta memupuk rasa semangat juga percaya diri mereka dalam menampilkan setiap bakat yang dimiliki.

Semangat dan antusiasme para peserta menggelora. Keragaman bakat para peserta terpampang nyata, mulai dari solo vokal, modern dance, tari tradisional, balet, hingga memainkan berbagai instrumen alat musik seperti drum, gitar, dan selo, yang kesemuanya disajikan dengan memikat.

Setelah melalui proses penilaian, dewan juri memutuskan peserta nomor urut 19 yang menampilkan tari tradisional yaitu Nabeeliya Andara Kireynahikari dan Khalda Aira Putri Pasal sebagai peraih juara 1, sedangkan  peserta nomor urut 24 Maria Fiona Thesiadi, Kaylani Kei Tjahjawidya, dan Bernice Elona Jacobus yang menunjukkan penampilan ansambel dinobatkan sebagai juara 2, serta juara 3 disematkan pada peserta nomor urut 17 yaitu Xandrea Abigail Tabythaputri yang menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi solo.

Raut bahagia tidak bisa disembunyikan dari wajah Nabeeliya Andara Kireynahikari dan Khalda Aira Putri Pasal. “Kami sangat senang dapat meraih juara 1 dan membawa pulang hadiah uang tunai.” ujar mereka sambil tersenyum bangga. 

Tidak mau ketinggalan, peserta didik SMPK 2 PENABUR, SMPK 6 PENABUR, SMAK 4 PENABUR, dan SMAK 3 PENABUR juga menghibur para peserta dan penonton yang hadir dengan penampilan  mereka. Ada yang mempersembahkan tarian tradisional, permainan alat musik piano dan selo, serta modern dance.

Buat kamu siswa kelas 5-6 SD yang punya bakat dibidang non-akademik, nantikan kesempatan-kesempatan seperti ini di tahun depan. Hubungi SMPK PENABUR Jakarta terdekat dengan lokasimu, atau ikuti media sosial BPK PENABUR Jakarta untuk informasi lebih lengkap.

Editor : Eti Artayatini


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home