Loading...
SAINS
Penulis: Melki 15:40 WIB | Minggu, 11 Februari 2024

Free Fire MOBA Terlaris, Gamer Top Up Diamond via DA Store

Free Fire. Ist

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Free Fire masih menjadi salah satu game MOBA terlaris saat ini. 

MOBA adalah singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena. MOBA merupakan sebuah game multiplayer online yang bertema pertarungan di dalam arena. Pada umumnya game MOBA adalah game yang memiliki sistem pertarungan 5 vs 5, dan kerjasama dalam tim sangatlah penting dalam game ini.

Dalam permainan MOBA seorang pemain mengendalikan satu karakter dalam sebuah tim yang bertarung melawan tim pemain lainnya. Tujuannya adalah menghancurkan struktur utama tim lawan dengan bantuan unit-unit yang dikendalikan oleh bot komputer.

ESPORTS

Free Fire World Series merupakan turnamen offline paling ikonik Free Fire - Free Fire Norld Series (singkatnya FFWS), turnamen global ini diadakan oleh Garena. Ini adalah pertempuran epik tim terbaik di dunia, karnaval untuk semua pemain Free Fire.

Di Indonesia sendiri, game yang mengusung genre battle royale besutan pengembang game Garena ini telah dimainkan jutaan penggunanya setiap hari baik anak-anak, remaja hingga dewasa.

Dukungan grafis yang baik, mudah dimainkan hingga tidak memerlukan spek HP yang tinggi menjadi keunggulan game yang telah banyak mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional ini. 

Dalam game ini terdapat istilah Diamond yang digunakan untuk belanja di store game. Diamond digunakan untuk membeli berbagai aksesoris berbayar, mulai dari skin senjata, emot, karakter eksklusif hingga membuka skill maupun level permainan secara singkat. Namun untuk melakukannya, pengguna diharuskan untuk melakukan top up terlebih dahulu.

Lantas, bagaimana cara melakukan top up diamond Free Fire? Berikut cara top up diamond Free Fire dengan cepat, aman dan praktis.

Top up Diamond Free Fire via Pulsa

*Buka game Free Fire dan pilih ikon diamond yang terletak di bagian atas layar.

**Pilih jumlah diamond yang ingin dibeli. Lalu pada opsi pembayaran, pilih pulsa provider yang Anda gunakan. Pastikan Pulsa kamu mencukupi.

***Tekan tombol 1-tap Buy untuk melanjutkan proses transaksi.

****Terakhir, masukkan kode PIN atau fingerprint untuk memverifikasi transaksi pembelian diamond FF.

Selain itu, gamer dapat top up Diamond Free Fire via DA Store

Pemain game Free Fire juga bisa melakukan top up diamond Free Fire di DA Store. Salah satu platform penyedia top up game terlengkap di Indonesia, DA Store tidak hanya menyediakan top up game populer saja namun juga beragam kebutuhan player game juga tersedia.

Di sini, pengguna juga bisa melakukan beragam aktifitas lainnya seperti pembelian produk digital, kuota All-Operator hingga top up chip, top up UC PUBG Mobile, Valorant, Genshin Impact serta top up domino dengan pilihan nominal yang bisa disesuaikan gamers.

Selain mudah dan praktis, DA Store memiliki dukungan fitur keamanan terbaik menjamin setiap transaksi dilindungi teknologi enkripsi tercanggih untuk mendukung pengalaman top up yang semakin menyenangkan.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home