Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:51 WIB | Minggu, 16 Februari 2020

“Get Married” Dibuat Serial, Hadirkan Bintang Milenial

Jumpa pers serial "Get Married" di Jakarta, Minggu (16/2/2020). (Foto: Antara/Yogi Rachman)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Film Get Married yang pernah populer pada tahun 2007, diangkat menjadi serial drama dengan menghadirkan bintang-bintang milenial.

Sutradara serial Get Married, Angling Sagaran, mengatakan inti cerita yang dihadirkan masih sama seperti dalam film layar lebar.

“Karakter dan cerita sama, hanya saja kita mengemas lebih baru dan terasa milenial. Lebih kekinianlah,” ujar dia saat berbincang dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu (16/2).

Serial Get Married bercerita mengenai kehidupan anak muda yang mengaku sangat frustrasi dan bosan dengan kehidupan mereka.

Mereka adalah Mae (Prilly Latuconsina), Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos), dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA, dan harus menghadapi problema hidup demi mewujudkan impian mereka.

Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Randy (Jeff Smith) juga dihadapkan dengan sekelumit tragedi yang membuatnya hilang percaya diri.

Angling Sagaran mengatakan pemilihan para bintang muda yang terlibat dalam serial drama ini disesuaikan dengan kebutuhan cerita.

“Soal pemilihan pemain, kebetulan kami memiliki tim casting director. Jadi, salah satunya lewat diskusi siapa saja pemain yang diajak lewat series ini, tentu saja karakter yang sudah kita pantau dan lihat,” dia menjelaskan.

Serial Get Married akan ditayangkan sebanyak 13 episode dan dapat disaksikan melalui layanan Vidio. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home