Loading...
MEDIA
Penulis: Eben E. Siadari 09:25 WIB | Sabtu, 16 Januari 2016

Kate Middleton Jadi Redaktur The Huffington Post

Kate Middleton (Foto: hellomagazine.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Kate Middleton, istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris, akan menjalani peran baru mulai Februari ini dengan menjadi redaktur tamu untuk media online  The Huffington Post Inggris.

Pekerjaan itu akan dijalaninya satu hari belaka.

Ibu dari Pangeran George dan dan Putri Charlotte tersebut, akan menjadi penyunting berita di situs itu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas isu-isu kesehatan mental anak, sebagaimana dilaporkan oleh Reuters.

Dalam tugas itu, ia akan mengundang tim dari The Huffington Post ke Istana Kensington dan bekerja untuk menyunting tulisan  tentang pekerjaan para guru, orang tua, peneliti dan profesional di bidang kesehatan mental.

"Duchess of Cambridge telah menjadikan kesehatan mental anak-anak sebagai fokus utama pekerjaannya dalam beberapa tahun terakhir. Dia senang  The Huffington Post akan membantu menempatkan sorotan pada isu penting ini," demikian pernyataan Kensington Palace. Duchess of Cambridge adalah gelar kebangsawanan Kate Middleton.

"Beliau akan mengawasi sumbangan (tulisan) dari sejumlah tokoh terkemuka di bidang kesehatan mental, serta dari orang-orang muda, orang tua, dan guru."

Salah satu lembaga amal yang akan dia soroti adalah Place2Be, yang menyediakan sekolah berbasis kesehatan mental dan dukungan emosional.

"Kami sangat gembira  Duchess of Cambridge bergabung dengan HuffPost Inggris sebagai editor tamu sehari," kata Stephen Hull, pemimpin redaksi The Huffington Post Inggris. "Berurusan dengan masalah kesehatan mental sudah menjadi fokus utama penerbitan kami dan saya sangat gembira bisa bekerja sama dalam sebuah proyek penting seperti ini," kata dia.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home