Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:17 WIB | Selasa, 08 Desember 2015

Kejurnas Pertamina PBSI 2015 Digelar di Senayan

Kejurnas Pertamina PBSI 2015 Digelar di Senayan
Atlet bulu tangkis dari Provinsi DKI Jakarta Zachariah J. Sumanti (kostum kuning) berpasangan dengan Winny Octavina Kandow saat berhadapan dengan atlet pasangan Randhy Reynaldi dan Mira Meliani dari Jawa Barat dalam laga babak pertama Kejuaraan Nasional Pertamina Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia yang digelar di stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/12). Turnamen yang diikuti oleh atlet dari beberapa wilayah di Indonesia ini akan berlangsung mulai dari tanggal 8 sampai dengan 12 Desember 2015. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Kejurnas Pertamina PBSI 2015 Digelar di Senayan
Mira Meliani (kostum merah) saat akan melepaskan shutlecock kepada pemain dari DKI Jakarta dalam laga pertama Kejurnas Pertamina PBSI yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.
Kejurnas Pertamina PBSI 2015 Digelar di Senayan
Kejuaraan Nasional Pertamina PBSI 2015 yang dibuka pada hari ini diikuti oleh para atlet-atlet dari berbagai daerah dalam memperebutkan titel juara nasional yang digelar dari tanggal 8 - 12 Desember 2015.
Kejurnas Pertamina PBSI 2015 Digelar di Senayan
Pemain dari Jawa Timur Komadani Mayri (kostum merah) saat berusaha menyelamatkan shuttlecock dari garis lapangan dalam laga pembukaan Kejurnas Pertamina PBSI 2015 yang dibuka hari ini.
Kejurnas Pertamina PBSI 2015 Digelar di Senayan
Pemain dari Jawa Barat Bunga Fitriani (kostum merah) bersiap menerima shuttlecock dari pemain DKI Jakarta Kevin Ezra (kostum kuning) dalam pertandingan laga pembukaan Kejurnas Pertamina PBSI 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
Kejurnas Pertamina PBSI 2015 Digelar di Senayan
Pemain dari Jawa Barat Monica Insany (kostum biru) saat akan menerima shuttlecock yang dilepaskan dari pemain Jawa Tengah pasangan Andika Ramadiansyah dan Mychelle C. Bandeso dalam laga pembukan Kejurnas Pertamina PBSI 2015 yang berlangsung mulai tanggal 8-12 Desember 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pertamina digelar di stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, hari Selasa (8/12).

Atlet-atlet terbaik Indonesia berlaga di turnamen tersebut yang diikuti dari berbagai daerah diantaranya Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Jawa Tengah, serta Kalimantan Timur dan juga Riau. Laga ini dimainkan dengan beberapa kategori, yaitu nomor perorangan, dengan pembagian dua divisi, yaitu divisi I dan divisi II, serta kelompok usia dewasa dan taruna, usia 19 tahun (U19).

Kejurnas ini merupakan turnamen nasional terbesar di Indonesia. Semua atlet pemusatan latihan nasional (pelatnas) akan turun, mulai dari yang kelas senior sampai junior yang akan bertanding demi titel juara nasional.

Pertamina Kejuaraan Nasional PBSI akan berlangsung pada tanggal 8 sampai dengan 12 Desember 2015. Hari ini turnamen dibuka dengan laga babak pertama yang diikuti oleh atlet dari Bali, Jawa Barat, Jakarta, serta Kalimantan yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home