Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 15:25 WIB | Senin, 10 Februari 2020

Korban Virus Corona Menjadi 908 Meninggal

Tugu peringatan darurat bagi Li Wenliang, dokter yang pertama kali memberi peringatan mengenai wabah virus korona sebelum diakui secara resmi, dibuat setelah Li wafat akibat virus tersebut, di pintu masuk Rumah Sakit Pusat Wuhan, di provinsi Hubei, China, Jumat (7/2/2020). (Foto: Reuters)

BEIJING, SATUHARAPAN.COM - Korban tewas akibat corona di China daratan secara keseluruhan bertambah menjadi 908 pada akhir Minggu, Komisi Kesehatan Nasional mengatakan pada Senin.

Jumlah korban tewas baru pada Minggu bertambah 97, kata komisi itu dalam pernyataan di lamannya. Ini kenaikan dari rekor harian sebelumnya.

Provinsi Hubei tengah, pusat merebaknya virus, sebelumnya pada Senin melaporkan 91 kematian pada Minggu, sementara di ibu kota provinsi itu, Wuhan, 73 orang meninggal.

Jumlah infeksi baru yang terkonfirmasi di China daratan pada Minggu bertambah, setelah menurun pada Sabtu untuk pertama kalinya sejak 1 Februari.

Seluruh China daratan ada 3.062 infeksi baru yang terkonfirmasi pada Minggu sehingga totalnya mencapai 40.171. (Reuters)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home