Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 23:16 WIB | Kamis, 02 Maret 2017

Kunjungan Raja Salman ke DPR

Kunjungan Raja Salman ke DPR
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud (kiri) memberi salam kepada awak media setibanya di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/3) didampingi oleh Ketua DPR, Setya Novanto (kanan) dalam rangka kunjungan resmi selama berada di Indonesia. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Kunjungan Raja Salman ke DPR
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud (kiri) turun dari lift gedung DPR lantai 2 sebelum memasuki ruang sidang paripurna untuk berpidato dalam rangka kunjungannya selama berada di Indonesia.
Kunjungan Raja Salman ke DPR
Iring-iringan rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud setibanya di halaman gedung DPR dalam rangka kunjungan resmi selama berada di Indonesia.
Kunjungan Raja Salman ke DPR
Para rombongan negara Arab Saudi saat mendampingi Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke DPR yang berlangsung selama 30 menit untuk memberikan pidato atas sambutannya kepada pemerintah dan rakyat Indonesia.
Kunjungan Raja Salman ke DPR
Ketua DPR Setya Novanto (kanan) mendampingi Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud (kiri) seusai berkunjung ke gedung DPR untuk berpidato mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan rakyat Indonesia.
Kunjungan Raja Salman ke DPR
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud (kiri) keluar dari ruang lobby gedung DPR seusai melakukan kunjungan didampingi oleh Ketua DPR Setya Novanto (kanan) untuk melanjutkan perjalanan ke Masjid Istiqlal dan Istana Negara.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud melakukan kunjungan ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, hari Kamis (2/3).

Kedatangan Raja Salman bin Abdulazis didampingi oleh Ketua DPR, Setya Novanto menuju pintu masuk ruang paripurna gedung DPR. Sebelum masuk, Raja Salman sempat melambaikan tangan untuk memberikan kepada awak media yang sudah menunggu sejak pagi.

Dalam pidatonya, Penjaga Dua Masjid Suci itu mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Indonesia. Selain itu, Raja juga menyampaikan cerita sekilas kedatangan Raja Arab Saudi sebelumnya, Faisal bin Abdul Aziz bin Abdurrahman as-Saud ke Indonesia 47 tahun lalu.

Kunjungan Raja Arab Saudi ketujuh itu tidak berlangsung lama, hanya sekitar 30 menit. Setelah itu kunjungan dilanjutkan menuju ke Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home