Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki Pangaribuan 15:08 WIB | Jumat, 14 Agustus 2020

Lady Gaga Akan Tampil dalam MTV Video Music Awards 2020

Lady Gaga saat tampil dalam konser di rumah "Global Citizen's One World: Together at Home", 19 April 2020. (Foto: VOA)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - MTV, Kamis (13/8), mengumumkan bahwa Gaga, yang merupakan artis dengan nominasi terbanyak selain Ariana Grande, akan tampil dalam acara pada 30 Agustus nanti.

Artis lain yang akan meramaikan panggung MTV Video Music Awards adalah The Weeknd, BTS, J. Balvin, Doja Cat, Maluma, Roddy Ricch dan CNCO.

Tujuh dari sembilan nominasi yang diraih Lady Gaga – termasuk video terbaik tahun ini – adalah untuk kolaborasinya bersama Ariana Grande dalam single “Rain On Me.”

Lady Gaga juga dinominasikan meraih artis terbaik tahun ini dan penampilan saat karantina terbaik – satu dari dua kategori baru yang dibuat pihak penyelenggara terkait pandemi virus corona.

Lady Gaga pertengahan tahun ini menggagas program khusus televisi “One World : Together At Home” di mana ia menyanyikan lagu “Smile.”

MTV tahun ini secara khusus juga membuat kategori video musik terbaik yang dibuat dari rumah.

MTV Video Music Awards 2020 sedianya digelar di Barclays Center di Brooklyn. Namun kini anugerah itu akan dilangsungkan di beberapa tempat terbuka di luar ruangan di New York City, untuk menanggapi pandemi virus corona.

Musisi yang juga aktris Keke Palmer akan menjadi pembawa acara ini. (VOA)

 

Kampus Maranatha
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home