Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:22 WIB | Sabtu, 23 Mei 2020

Legenda NBA Patrick Ewing Mengaku Terpapar COVID-19

Legenda NBA dan New York Knicks yang kini pelatih Georgetown Hoyas dari Universitas Georgetown, Patrick Ewing. (Foto: AFP/Emilee Chinn)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Legenda NBA dan New York Knicks Patrick Ewing, Jumat (22/5) waktu setempat, mengaku positif COVID-19 saat menjalani tes.

Pria berusia 57 tahun yang bermain di NBA selama 17 musim dan saat ini menjadi pelatih kepala tim basket putra Universitas Georgetown itu, mengungkapkan memutuskan membagi kepada publik hasil diagnosanya guna menegaskan virus corona baru yang menyebabkan penyakit COVID-19, bisa menyerang siapa pun.

“Saya ingin berbagi saya telah dites positif mengidap COVID-19,” kata dia lewat Twitter seperti dikutip Reuters, Sabtu (23/5).

“Virus ini nggak main-main dan tak boleh dianggap enteng. Saya ingin mendorong semua orang untuk tetap sehat, dan pedulikan diri Anda serta orang-orang yang Anda sayangi.”

Georgetown Athletics mengatakan Ewing tengah dirawat dan diisolasi di sebuah rumah sakit setempat dan menambahkan bahwa ia menjadi satu-satunya anggota program bola basket putra Georgetown yang dinyatakan positif terpapar virus ini. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home