Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 18:41 WIB | Minggu, 20 Maret 2022

Oliveira Terima Trofi Juara GP Indonesia dari Presiden Jokowi

Pebalap tim Red Bull KTM, Miguel Oliveira menerima trofi juara MotoGP Grand Prix Indonesia yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, hari Minggu (20/3). (Foto: tangkap layar video)

LOMBOK, SATUHARAPAN.COM-Pebalap tim Red Bull KTM Miguel Oliveira menerima trofi juara Grand Prix Indonesia dari tangan Presiden Joko Widodo setelah ia berhasil menjadi yang tercepat dalam balapan seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, hari Minggu (20/3).

Pebalap asal Portugal itu keluar sebagai juara setelah mampu menyelesaikan 20 putaran lomba dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik.

 Jokowi juga menyerahkan trofi kepada dua pembalap yang meraih podium lainnya yakni juara dunia dari tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, juara dua, dan pebalap Ducati Lenovo, Jack Miller, juara tiga.

Balapan MotoGP di Mandalika sempat  tertunda start lantaran hujan deras yang mengguyur area sirkuit.

Jokowi menyaksikan balapan yang pertama di Mandalika, dan dia sempat berbincang dengan CEO Dorna Sports selaku pemilik hak komersial MotoGP, Carmelo Ezpeleta, di area paddock.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home