Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 00:10 WIB | Jumat, 05 Agustus 2016

Pacquiao Kembali Naik Ring Melawan Vargas Bulan November

Manny Pacquiao dan Jessie Vargas. (Foto: phillstar.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Petinju Filipina Manny Pacquiao akan kembali naik ring tahun ini untuk bertanding melawan juara tinju dunia WBO kelas menengah, Jessie Vargas, kata manajer Pacquiao, Michael Koncz, pada Kamis (4/8). Bulan April lalu Pacquiao mengumumkan pensiun dari ring tinju usai menang bertanding melawan Timothy Bradley.

"Pensiun tidak cocok untuk Manny saat ini," ungkap Michael Koncz kepada Los Angeles Times. "Sungguh luar biasa arti latihan dan pertandingan baginya."

Setelah mengalahkan Timothy Bradley pada 9 April, dia mengumumkan pensiun dari cabang olahraga yang lebih banyak menyita waktunya daripada kariernya di dunia politik. Pacquiao terpilih menjadi Senat Filipina pada Mei.

Pacquiao mengumumkan beberapa pekan lalu bahwa dia akan kembali bertinju. Pemegang delapan gelar juara dunia itu akan bertanding pada 5 November nanti, ujar promotornya Bob Arum.

Arum ingin mengadakan pertandingan di Las Vegas atau Dubai. Dia menulis di Twitter bahwa dia sedang melakukan negosiasi dengan grup dari Timur Tengah yang ingin menjadi tuan rumah laga tinju Pacquiao (58 menang-6 seri -2 kalah).

Vargas (27 menang - 1 seri - 0 kalah) mengatakan pada Jumat dia tengah melakukan pembicaraan dengan kubu Pacquiao untuk menggelar pertandingan pada 5 November di arena Thomas and Mack Center, Las Vegas. 

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home