Loading...
FLORA & FAUNA
Penulis: Sabar Subekti 18:01 WIB | Jumat, 01 September 2023

Pemburu Tangkap Aligator Terpanjang di Mississippi, AS

Foto oleh Red Antler Processing menunjukkan para pemburu aligator menunjukkan hasil tangkapan yang diangkat dengan forklift, seekor alligator terpanjang yang pernah ditangkap di Mississippi, AS. (Foto: Shane Smith/Red Antler Processing via AP)

MISSISSIPPI, SATUHARAPAN.COM-Sekelompok pemburu telah menangkap aligator terpanjang yang pernah tercatat di Mississippi, Amerika Serikat, menurut Departemen Margasatwa, Perikanan, dan Taman negara bagian.

Empat warga negara bagian Mississippi: Donald Woods, Will Thomas, Joey Clark dan Tanner White, memanen seekor aligator jantan pada hari Sabtu (26/8) di Sungai Sunflower, Mississippi barat.

Beratnya 802,5 pon (atau 364 kilogram) dan panjangnya 14 kaki, 3 inci (4,3 meter), memecahkan rekor sebelumnya dengan panjang lebih dari dua inci, kata departemen tersebut.

Setelah menangkap hewan tersebut, para pemburu mengangkatnya dengan forklift dan berfoto di Red Antler Processing di kota Yazoo City, Delta Mississippi.

Kawasan tersebut terletak di zona perburuan aligator yang telah ditentukan. Musim berburu aligator di Mississippi dibuka pada hari Jumat terakhir bulan Agustus setiap tahun. Pada tahun 2023, musim berakhir pada 4 September. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home