Loading...
MEDIA
Penulis: Eben E. Siadari 10:19 WIB | Jumat, 08 April 2016

Pendukung ISIS di Indonesia Ciptakan Video Game Tembak Obama

Salah satu game ciptaan ISIS (Foto: Foreign Desk News)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pendukung ISIS di Indonesia diberitakan telah menciptakan serangkaian video game yang memberikan kesempatan para pemainnya menembak sasaran yang digambarkan sebagai Presiden AS, Barack Obama.

Sebuah situs berita bernama The Rebel, mengutip informasi dari Foreign Desk News menyebutkan, salah satu game diberi judul  Tembak Obama atau Shoot Obama. Ini adalah versi modifikasi dari permainan yang ada di Android yang disebut Archery Tournament.

Game ini menginstruksikan pemain untuk menembak target Presiden Obama. Jika target terkena, akan terdengar nyanyian 'Allahu Akbar.'

Dalam penjelasan tentang game itu, dikatakan, "Game ini cocok untuk semua orang, termasuk anak kecil ... Agar anak-anak kita  tahu sejak awal siapa musuh Islam."

Game lainnya, yang disebut Captain IS menampilkan karakter yang mirip dengan Captain America. Pemain menyerang sasaran yang mirip dengan Captain America.

Game terakhir diberi judul Ace Captain IS  mirip dengan game Ace Captain Junior.

Menurut Front Desk News, pengguna dapat memilih versi siang, dimana sang tokoh game berjalan di sepanjang tepi Sungai Tigris menghindari pesawat dan tank koalisi. Ada pun versi malam menampilkan latar belakang  sebuah kota di bawah kekuasaan ISIS yang telah dibom oleh pesawat koalisi.

 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home