Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:29 WIB | Selasa, 24 Desember 2019

Putra Jamal Khashoggi Merasa Keadilan Sudah Ditegakkan

Komite untuk Perlindungan Wartawan dan aktivis kebebasan pers lainnya membawa lilin untuk renungan di depan Kedubes Arab Saudi memperingati pembunuhan wartawan Jamal Khashoggi di konsulat jenderal kerajaan Arab Saudi di Istanbul, Rabu malam di Washington, Amerika Serikat, Rabu (2/10/2019). (Foto: Reuters/Sarah Silbiger)

DUBAI, SATUHARAPAN.COM - Putra dari wartawan Arab Saudi yang dibunuh Jamal Khashoggi pada Senin (24/12) mengatakan bahwa keluarganya telah mendapatkan keadilan berkat putusan jaksa penuntut umum Arab Saudi.

Sebelumnya jaksa penuntut umum Arab Saudi menyatakan bahwa lima orang telah divonis mati dan tiga orang lainnya diganjar hukuman penjara selama 24 tahun atas pembunuhan Khashoggi di Istanbul pada 2 Oktober 2018.

"Insya Allah hari ini kami diberikan keadilan sebagai anak-anak almarhum Jamal Khashoggi. Kami menegaskan kepercayaan kami terhadap peradilan Saudi di semua tingkatan, bahwa itu adil bagi kami dan bahwa keadilan telah ditegakkan," cuit putranya, Salah Khashoggi. (Reuters)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home